Sukses

Lifestyle

Beberapa Hewan Yang Dipercaya Mampu Membunuh Mata Setan

Beberapa orang percaya pada apa yang telah ditakdirkan untuknya. Namun sebagian orang lain berpikir bahwa mereka bisa mendapatkan keberuntungan dengan sedikit bantuan. Berikut adalah hewan-hewan yang dipercaya dapat membawa keberuntungan seperti yang dilansir oleh timesofindia.indiatimes.com

    Katak

    Katak dianggap sebagai simbol keberuntungan dalam banyak kebudayaan. Selain dari yang mengatakan bahwa berciuman katak dapat mengubahnya menjadi pangeran menawan, amfibi ini juga dikenal untuk membawa kesuburan, kelimpahan, dan kebahagiaan bagi banyak orang. Makhluk itu dikatakan diberkahi dengan kekuatan magis dan karena jumlah yang sangat besar dari telur pada satu waktu, dianggap sebagai simbol kesuburan. Orang sering memakai jimat dengan hewan di lengan mereka untuk kekuasaan semata-mata. Di Mesir, katak begitu penting mereka sering dibalsem ketika mereka meninggal dan di Italia percaya membawa keberuntungan ke rumah.

    Harimau

    Hewan langka ini berkurang jumlahnya di negara kita, tetapi adalah salah satu hewan yang paling dihormati di India dan China. Binatang itu kendaraan Dewi Durga dan diyakini memberikan perlindungan dari kehilangan barang berharga dan properti. Ini merupakan kekuatan dan kecepatan. Dikenal karena sifat ganas mereka, harimau dianggap sebagai simbol perlindungan. Cina menampilkan hewan ini di sepatu anak-anak sehingga untuk mengusir roh-roh jahat yang diyakini para ibu melayang di sekitar anak-anak mereka.

    Kuda Putih atau Unicorn

    Kuda putih diperlakukan sebagai simbol keberuntungan dalam banyak kebudayaan. Unicorn makhluk mitos dikatakan untuk membantu mimpi menjadi kenyataan dan membawa tentang cinta dan harmoni di dunia. Celtic dihormati kuda putih dan dilindungi mereka bagi para pemimpin dan perang mereka. Dalam mitologi India, itu dikatakan sebagai inkarnasi terakhir dari Dewa Wisnu. Selanjutnya, melambangkan kesuksesan, loyalitas, keberanian dan kecepatan dan dikatakan untuk meningkatkan karir seseorang.

    Kucing

    Kucing emas Jepang, melambaikan tangannya diyakini membawa keberuntungan dan sering disimpan di pintu masuk toko atau kantor di Timur. Ini dipercaya membawa uang keberuntungan, kemakmuran dan peluang. Kucing juga dikatakan memiliki kemampuan untuk mengusir roh-roh jahat yang dapat menghambat keberhasilan Anda. Banyak orang bisnis Jepang tidak akan memulai sebuah restoran, toko dan bar tanpa kehadiran kucing.

 

Nah Ladies, itulah beberapa hewan yang diyakini dapat membawa keberuntungan dan membunuh mata setan. Percaya atau tidak itu tergantung diri Anda :)

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mitos adalah suatu kisah berlatar belakang masa lalu dan dianggap benar-benar terjadi oleh yang menceritakannya dan pengikutnya.

    Mitos

Loading