Sukses

Lifestyle

Suvenir Pernikahan Fungsional Dan Cantik

Anda tentu ingin menghadiahi tamu yang hadir dengan suvenir pernikahan. Selain mampu mengingatkan tentang kenangan pesta pernikahan, suvenir juga bisa memberi manfaat tersendiri bagi penerimanya. Pilih yang fungsional agar suvenir yang Anda berikan tidak akan berakhir di tempat sampah.

    Blank Card

    Ketika akan memberikan hadiah, kartu menjadi pelengkap wajib yang dapat menyampaikan pesan Anda. Namun terkadang Anda tak punya waktu lebih untuk mempersiapkan kartu yang cantik, dan berakhir hanya dengan secarik kertas. Karenanya ucapan terimakasih berupa kartu kosong akan sangat bermanfaat. Selain itu suvenir ini juga dapat Anda kreasikan rancangannya sesuai keinginan Anda. Coba intip Le Papier untuk referensi.

    Kipas

    Kipas menjadi suvenir favorit karena bentuknya yang praktis dan dapat dibawa kemana-mana, bahkan muat diletakkan di clutch untuk menghadiri pesta pernikahan berikutnya. Pilih yang memiliki motif klasik seperti bunga atau abstrak seperti koleksi milik Kipas Seni, agar cocok dikenakan oleh segala usia.

    Foldable Tote Bag

    Suvenir ini akan sangat bermanfaat ketika dibawa travelling atau sekedar berbelanja. Selain itu, rancangannya juga unik. Selain foldable tote bag, pouch dengan bahan kanvas yang mudah di sablon juga dapat menjadi alternatif suvenir pernikahan berupa wadah. Anda tak perlu menyablonnya dengan nama lengkap Anda dan pasangan, cukup inisial atau bisa juga dilengkapi dengan quote yang melambangkan hubungan Anda dan pasangan seperti pouch vintage koleksi Packy Bag Vintage.

    Alat Mandi

    Mungkin Anda belum pernah terpikir untuk memberi suvenir berupa alat mandi di hari pernikahan. Tapi benda yang fungsional dan cantik seperti sabun mandi koleksi Soap Fairy yang dapat dirancang sendiri bentuknya pasti akan disukai oleh tamu-tamu Anda. Jika ingin yang lebih unik lagi, tak ada salahnya membungkus loofah sebagai suvenir. Anda bisa mulai melihat-lihat koleksi Sey Loofah.

    Card Holder

    Jika ingin memberikan suvenir yang tak saja fungsional namun tahan lama, Anda bisa mempertimbangkan benda-benda dengan material kulit. Karena harganya lebih mahal, untuk menghemat anggaran, pilih yang bentuknya tak terlalu besar seperti card holder milik Signore Gift. Suvenir dengan material kulit pastinya akan membawa prestise tersendiri bagi pesta pernikahan Anda.

Nah, sudah memiliki rencana souvenir apa yang Anda pilih? Selain bagus, nilai guna dari souvenir akan memberi kesan mendalam untuk pernikahan Anda. Selamat memilih.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading