Sukses

Lifestyle

4 Sebab Wanita Tetap Jomblo Padahal Ingin Segera Punya Pasangan

Jomblo atau single memang merupakan sebuah pilihan Ladies. Ada wanita yang ingin segera menunda memiliki pasangan karena sedang ingin fokus pada karir dan berbagai kegiatan lain, namun tak sedikit juga wanita jomblo yang ingin memiliki pasangan untuk berbagi suka dan duka.

Namun, kadangkala ada beberapa hal yang menyebabkan wanita jomblo tak kunjung mendapat pasangan, padahal ia cantik dan memiliki karir yang bagus. Lalu apa saja sih yang membuat wanita tak kunjung memiliki pasangan dalam waktu yang cukup lama? Check the reasons here Ladies!

(vem/ivy)

Suka di Rumah

Di waktu luang atau saat weekend teman-teman mengajak Anda hangout namun Anda lebih memilih mengurung diri di kamar saja. Well, ini jadi penyebab utama mengapa Anda tak kunjung mendapatkan pasangan Ladies. Bagaimana bisa Anda membuka kesempatan bertemu dan berkenalan dengan pria baru.

Jangan enggan untuk keluar dari 'sarang' Anda, siapa tahu Anda bertemu teman lama atau dikenalkan dengan temannya teman. Buka peluang selebar-lebarnya. Jangan terus menerus mengurung diri. Hidup ini terlalu indah untuk tidak dinikmati Ladies.

Mengeluh Soal Pria

Pria memang seringkali tak sepaham dengan wanita. Pria pun seringkali menyebalkan dan memiliki pemikiran yang lain dari kaum hawa. Tak jarang wanita juga trauma pada pria dan menganggap bahwa emua pria itu menyebalkan dan brengsek. Well, ini bisa jadi salah satu penyebab utama Anda tak kunjung lepas dari predikat jomblo.

Memang wajar mendambakan pria yang sempurna, namun ingat bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini Ladies. angan mempersulit diri sendiri dengan pikiran negatif tentang pria. Masih banyak pria yang baik dan mau menerima wanita apa adanya.

Galau dan Sarkas di Sosial Media

Maraknya sosial media memang menjadi ajang mencurahkan semua isi hati dan juga pikiran. Namun, banyak wanita yang menyalahgunakan sosial media untuk mengumpat atau berkata kasar, mulai dari hal-hal remeh bahkan tentang pria dan cinta.

What you write reflects who you are Ladies. Apa yang Anda tulis, itulah Anda. Rekam jejak Anda akan bertengger di sosial media Anda. Pria mana yang akan mau memiliki pasangan yang tukang galau dan drama queen? Jangan terlalu sering mengumbar kegaluan di sosial media. Isi status Anda tentang hal menyenangkan yang Anda alami setiap hari.

Ingat Mantan

Ini penyakit utama yang bikin wanita lama jomblo. Tidak bisa move on dan masih ingat mantan sangat berbahaya, karena Anda dengan mudah membanding-bandingkan pria baru dengan mantan Anda.

Well, bagaimana pria lain bisa mengambil hati Anda jika Anda terus berpikir bahwa mantan Anda lebih baik? Buka hati Anda, mantan ya mantan. Lupakan mantan karena hidup Anda juga terus berjalan ke depan bukannya ke belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading