Sukses

Lifestyle

Hayo Tebak! Mana KFC Asli, Mana Yang Cake?

Sudah tahu jawabannya, Ladies? Yang benar, yang cake adalah yang sebelah kiri, dan KFC asli adalah yang sebelah kanan. Susah ditebak mana yang asli mana yang bukan, ya? Menurut dailymail.co.uk, amazing cake itu adalah karya dariĀ Branka Njegich.

Branka Njegich | copyright dailymail.com/Instagram/Branka Njegich

Lalu bagaimana bisa sangat menyerupai KFC asli? Menurut Branka, tepung krispi pada cake tersebut dibuat dari remahan biskuit, sehingga tampak seperti asli. "Semuanya adalah cake. Satu-satunya yang tidak bisa dimakan hanyalah kaleng Pepsi dan kardus kecil. Ayam popcorn itu bukan ayam, kentang terbuat dari fondant, saus terbuat dari karamel yang creamy, dan mashed potato itu adalah vanilla buttercream. Bahkan jagungnya juga bisa dimakan. Itu aku buat dari jellybeans dan Starburst yang dilelehkan."

copyright dailymail.com/Instagram

Nampaknya wajar jika Branka memiliki kemampuan yang luar biasa, karena ia sudah mulai memasak sejak berumur 4 tahun. ia tumbuh dengan melihat ibunya memasak. Ia juga menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk belajar membuat dan menghias kue secara otodidak. Dia bahkan membuat meme dari hasil karyanya itu, dan meme tersebut heboh di dunia maya.

copyright dailymail.com/Instagram/Branka Njegich/Club Parada

Butuh 4 hari untuk menyelesaikan maha karya tersebut. Ia membuat kue itu untuk ulang tahun kerabatnya yang ke 21 tahun. "Aku suka memasak untuk teman dan keluarga, sudah menjadi semacam hobi. Dan aku mencintai apa yang aku lakukan ini."

Mau mau mau juga dibuatkan kue seperti itu, tante Branka, hihi..

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading