Sukses

Lifestyle

Rayakan Anniversary ke 60, Kakek Nenek Tiru Romantisme Film Up

Bukankah luar biasa sekali rasanya mengetahui ada pasangan suami istri yang bisa bertahan hingga 60 tahun, Ladies? Masih sehat dan bahagia, pasangan ini sama sekali tidak merasa bosan, bahkan punya cara kreatif untuk merayakan anniversary ke 60 mereka.

Dengan dibantu cucu tercinta, pasangan yang telah berusia 80 yahun berakting sebagai Carl dan Ellie dari film Up. 

Video: copyright youtube.com/Jason Lyle Black

Mulai dari kostum, tatanan rambut, desain rumah, letak perabot, bahkan hingga tongkat yang dipakai 'Carl' semuanya tampak seperti bentuk nyata dari yang ada di film Up. 

Lengkap dengan Adventure Book, Carl dan Ellie kemudian memainkan lagu yang juga akan kamu dengar di film Up. Lagu dengan alunan lembut yang mampu memberikan perasaan nyaman dan manis dalam hati. Plus, mereka juga menunjukkan foto-foto saat keduanya bersama sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu. Diakhiri dengan manisnya kepala Ellie mendarat lembut di bahu Carl. Oh, sungguh hangat di hati!

copyright youtube.com/Jason Lyle Black

Rasanya tak lengkap ya film Up tanpa sosok si gembul Russell. Dan ta-da, sang cucu tercinta hadir dengan memperkenalkan kakek neneknya dalam balutan seragam Pramuka seperti Russell. Hanya saja dia tidak gembul, hehe.

Cara yang unik untuk merayakan anniversary ya? Happy anniversary kakek dan nenek!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading