Sukses

Lifestyle

Terganggu Oleh Pemburu Hantu, Pemilik Rumah The Conjuring Tuntut Warner Bross

Ladies, masih ingat kan dengan film The Conjuring? Yang pernah nonton, saya yakin pasti masih ingat sekali. Kalau begitu, masih ingat juga dong dengan rumah di atas yang menjadi latar belakang hampir keseluruhan cerita? Rumah itu adalah rumah milik Norma Sutcliffe dan Gerry Helfrich, Ladies.

Awalnya, selama bertahun-tahun mereka hidup dengan tenang dan bahagia di rumah itu. Hingga tahun 2013, Warner Bross merilis film The Conjuring, dan kehidupan mereka berubah total. Mereka pun membagikan kisahnya pada Bostonglobe.com.

Karena perubahan yang mereka alami, kini keduanya menuntut Warner Bross atas keluhan merasa terganggu dengan para pemburu hantu, fans-fans pecinta horor, dan orang lain yang ingin melihat rumah itu dari dekat. Bagaimana mereka bisa tahu alamat rumah di film itu? Satu-satunya jawaban adalah karena ada pesan dalam film yang mengatakan bahwa film itu dibuat berdasarkan kisah nyata di rumah yang beralamat di Harrisville, R.I. Hanya butuh beberapa menit untuk mencari informasi rumah itu di search engine, dan ta-da, kamu akan menemukan jawabannya.

copyright Bostonglobe.com

"Sejak film itu dirilis, rumah kami selalu dikelilingi pengintai, diawasi, dan berusaha diterobos oleh orang-orang asing," cerita Norma. "Mereka berdatangan sepanjang hari. Sabtu yang lalu aku sampai menelepon polisi karena ada banyak orang di depan rumah pada jam 3:30 pagi. Ini sangat mengkhawatirkan," tambahnya. 

Mereka juga sudah memasang tanda "Dilarang Masuk" dan memasang pagar sesaat setelah film dirilis. Namun hal itu tidak banyak berpengaruh karena orang asing tetap berusaha untuk masuk, bahkan berusaha merusak pagarnya. Mengerikan ya, Ladies.

Dalam tuntutannya, pasangan ini menuntut uang ganti rugi untuk sistem keamanan mereka yang selama ini rusak dan yang perlu ditingkatkan. Pihak Warner Bross sendiri belum mau berkomentar, karena mengaku belum mendapatkan tuntutan.

Nah, sekarang kita jadi makin tahu kan bahwa alamat dan kehidupan pribadi itu adalah privasi yang sangat penting untuk dijaga. Tapi jangan lupa juga untuk menghargai privasi orang lain, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading