Sensasi Rasa Lasagna Oma Elly dari Resep Turun Temurun

Ega Maharni27 Nov 2018, 11:30 WIB
Lasagna

Fimela.com, Jakarta Memakai resep turun temurun, nyatanya membuat lasagna Oma Elly mempunyai rasa yang khas. Memiliki penampilan lasagna yang sama pada umumnya, namun ada hal menarik yang membuatnya beda.

Daging berbalut saus tomat serta keju mozarella sebagai isian lasagna yang melimpah, membuat banyaknya konsumen ketagihan bahkan sampai sulit berkata-kata dengan kelezatan makanan khas tradisional Italia ini.

Adapun bahan-bahan yang dipakai yaitu, grade A Australian beef, Italian parmigiano padano cheese, tomat san marzano, dan sayuran organik. Sebagai orang Italia asli, dalam pembuatan saus lasagna sendiri pun dibuat dengan cinta selama lebih dari 24 jam menggunakan resep yang diwariskan oleh Oma Elly dari generasi ke generasi.

Lasagna yang Vegetarian dan Keto Friendly

Lasagna
Lasagna Oma Elly. (Instagram/omaelly.id).

Lasagna yang dijual di Oma Elly ini memiliki beragam ukuran, mulai dari yang small, medium, hingga large. Tidak hanya menjual lasagna saja, di sini kamu juga bisa membeli bolognese homemade sauce yang tidak kalah enak. Hanya dengan harga 95k, kamu sudah bisa memiliki bolognese homemade sauce dengan ukuran 500ml.

Selain terkenal dengan beef lasagna, Oma Elly juga membuat spinach lasagna yang dijamin low karbohidrat, lho. Menu spinach lasagna pun menjadi pilihan para vegetarian dan pelaku diet keto yang ingin makan enak namun tetap sehat.

Untuk harganya sendiri pun beragam yaitu:

-Lasagna Beef or Spinach

Small (13 x 7cm) 45k dengan minimal pembelian 10 pcs.

Medium (20 x 20cm) 350k ukuran untuk 6 orang.

Large (30 x 24cm) 550k ukuran untuk 12 orang.

-No Pasta Lasagna Beef or Spinach (lower carb option)

Small (13 x 7cm) 50k dengan minimal pembelian 10 pcs.

Medium (20 x 20cm) 385k ukuran untuk 6 orang.

Large (30 x 24cm) 605k ukuran untuk 12 orang.

Bagi pecinta lasagna, wajib coba lasagna khas Oma Elly ini. Untuk tahu lebih lanjut, kamu bisa kunjungi Instagramnya di @Omaelly.id, ya!

Lanjutkan Membaca ↓