Sukses

Lifestyle

Mulan Curhat Tanpa Ijin Ke Media, Dhani Ungkap Tak Mungkin Balikan Dengan Maia

Beberapa hari ini publik dikejutkan oleh video Mulan Jameela yang meminta maaf kepada Maia Estianty. Pada tanggal 14 Desember lalu, setelah melakukan pertimbangan yang cukup matang Mulan pun membeberkan prahara rumah tangganya secara terang-terangan pada publik lewat wawancara bersama Deddy Corbuzier. Namun ternyata Mulan melakukan hal ini tanpa sepengetahuan sang suami yakni Ahmad Dhani.

Dilansir oleh KapanLagi.com (17/12), Dhani pun akhirnya buka suara pada media. Dhani ternyata merasa bingung dan bertanya-tanya mengenai apa motif sebenarnya dari Mulan yang melakukan pengakuan di video berdurasi 40 menit tersebut. Dhani tak menampik jika dirinya kesal dengan keputusan Mulan untuk buka-bukaan di depan publik. Namun ia masih belum akan mengambil tindakan untuk Mulan.

"Belum ada (langkah untuk Mulan). Saya kasih kesempatan Mulan untuk menjalankan langkah yang terbaik," ucap Dhani.

Di dalam video tersebut Mulan mengungkapkan kalau ia lebih rela jika Dhani balikan dengan Maia. Mulan juga menyebutkan jika dirinya sudah berkali-kali minta agar Dhani rujuk dengan Maia. Namun hal itu malah ditampik dengan tegas oleh Dhani.

"Saya kan nggak mungkin balik lagi sama Maia, itu pasti, udah nggak mungkin balik lagi. Jadi aneh kan kalau dia berharap saya balik sama Maia lagi. Itu kan maksudnya apa kan nggak jelas," ujar Dhani.

"Nggak (diminta balikan sama Maia), hanya di video itu saja, jadi harus diselidiki ini konspirasi apa," sambungnya singkat.

Dhani juga sempat curiga jika ada kemungkinan Mulan berbicara dari bawah alam sadarnya. Dhani pun kini lebih concern untuk mencari tahu apa motif dari tindakan istrinya itu. Bahkan tidak tertutup kemungkinan Dhani akan membawa kasus ini ke meja hijau.

Semoga kejadian ini segera mendapat titik terang dan semuanya bisa jadi lebih baik dibanding sebelumnya ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading