Sukses

Lifestyle

Super Kompak dan Keren, Intip Style Arsy-Ashanty Kembaran Baju Leopard Yuk!

Memiliki anak perempuan memang memiliki kelebihan tersendiri Ladies. Kamu bisa asyik mendandaninya dengan item fashion yang lucu dengan beraneka model. Salah satu keasyikan lain saat memiliki anak perempuan adalah ketika bisa diajak kompak mengenakan baju atau aksesoris kembar dengan sang ibunda. Inilah yang sering dilakukan oleh Ashanty.

Setelah melahirkan baby Arsy pada 14 Desember 2014 lalu, Ashanty seakan semakin merasa kebahagiaannya begitu lengkap. Ashanty yang memiliki selera fashion bagus ini pun hobi mendandani sang buah hati dengan berbagai baju dan aksesoris yang lucu. Dalam postingan terbarunya Ashanty mengunggah potret kekompakannya mengenakan outfit yang sama dengan Arsy.

Lewat akun instagram miliknya @ashanty_ash, Ashanty mengunggah sebuah foto saat dirinya, Aurel, dan Arsy tengah menunggu pesawat untuk membawa mereka kembali ke tanah air setelah menikmati liburan winter di Amerika Serikat. Dalam foto tersebut Ashanty dan Arsy kembaran mengenakan baju motif leopard.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ashanty mengenakan jumpsuit sporty yang ia padukan dengan sneaker. Rambutnya ia kuncir dan kacamata branded melengkapi outfitnya kala itu. Seakan tak mau kalah dengan sang bunda, Arsy juga didandani dengan sweater leopard yang senada dengan milik Ashanty. Keduanya tampak sangat kompak dan keren lho Ladies.

Kembaran baju memang bisa jadi salah satu ekspresi cinta ibu pada anak-anaknya. Kalau Ladies sendiri suka pakai baju atau aksesoris kembar dengan sang buah hati nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading