Sukses

Lifestyle

Bersama Kitabisa Untuk Berbagi Bersama

Jakarta, 17 Desember 2015, bersama kitabisa.com, lovepink mengajak publik untuk berbagi melalui wadah online yang sudah terpercaya dan memiliki kredibilitas tinggi dalam penggalangan dana. Ini adalah kesempatan partisipasi publik dalam aksi nyata peduli kanker payudara yang merupakan salah satu penyebab kematian wanita tertinggi, saat ini. Penggalangan dana online melalui kitabisa.com dimulai sejak hari ini hingga beberapa hari ke depan.

Partisipasi publik dengan mengakses https://kitabisa.com/partners/lovepink, adalah aksi nyata untuk mendukung kampanye lovepink melalui donasi. Caranya bisa dengan membuat kampanye penggalangan dana untuk komunitas sendiri yang akan tergabung dalam laman kampanye donasi lovepink, atau langsung memberi donasi dengan memilih kampanye yang sudah ada. Saat ini, sudah ada 9 (sembilan) kampanye penggalangan dana yang dapat dipilih di laman donasi lovepink. Publik dipersilakan memilih salah satu dari kampanye-kampanye yang sudah ada, dan berdonasi mulai dari Rp. 20,000,- (dua puluh ribu rupiah), atau jumlah lain dalam kelipatan ribuan. Publik juga dapat berdiskusi, mendukung, dan berkomentar terhadap isu kampanye yang ada di laman donasi Lovepink.

Digagas pada tahun 2012, lovepink adalah komunitas sekumpulan ‘warriors’ dan ‘survivors’, yakni para wanita dengan pengalaman kanker payudara, baik sebagai pasien maupun penyintas. lovepink diharapkan menjadi  wadah bagi anggotanya untuk saling mendukung, mengingatkan, dan menjaga, dengan tujuan lebih banyak perempuan Indonesia terbebas dari kanker payudara. Tahun 2014, lovepink berkembang menjadi Yayasan Daya Dara Indonesia dengan kegiatan utama memberikan pendampingan kepada para penyintas kanker payudara serta memperluas kesadaran akan pentingnya deteksi dini melalui edukasi dan sosialisasi. Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi situs resmi www.lovepinkindonesia.org.

Kitabisa merupakan situs online penggalangan dana (fundraising) untuk berbagai macam tujuan dan kebutuhan. Mulai dari program yayasan/NGO, inisiatif komunitas, gagasan mahasiswa, bantuan bencana alam, hingga patungan untuk pribadi yang membutuhkan. Kitabisa ditujukan untuk menjadi wadah berkumpulnya para pelaku; mereka yang berinisiatif turun tangan menggalang kekuatan demi menciptakan perubahan yang diinginkan.  

(vem/lovepink/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading