Sukses

Lifestyle

Ada Permen Rasa Ikan Mati, Tertarik Mencobanya?

Ladies, apa yang ada di pikiranmu saat mendengar kata 'permen jelly'? Kalau saya sih, permen jelly adalah camilan favorit saya, apalagi yang rasa melon. Yummy! Rasanya tak cukup makan satu permen deh.

Semenjak populernya film Harry Potter dan permen jelly Bertie Botts-nya yang punya berbagai rasa aneh-aneh (pernah mencoba permen rasa kotoran telinga? Eeyuh!), berbagai permen dengan rasa aneh serupa pun mulai diproduksi. Termasuk permen yang satu ini. Yup, Jelly Belly.

Jika beberapa tahun belakangan ini merk permen Jelly Belly banyak dibicarakan karena tantangan unik makan permen berbagai rasa yang aneh atau disebut Bean Bozzled Challenge. Nah, nggak puas dengan tantangan yang viral di dunia itu, Jelly Belly kembali memproduksi varian rasa permen yang ... uugh, bikin mual (tapi juga bikin penasaran!). Edisi ke-empat Bean Bozzled ini menyertakan rasa ikan mati, makanan anjing dan susu basi. Uhm, membayangkannya saja bikin perut eneg ya, Ladies?

Foto: copyright designtaxi.com


Nah, uniknya permen ini diproduksi dengan warna yang mirip namun memiliki dua rasa yang jauh berbeda. Jadi, jangan sampai salah ambil ya. Bisa-bisa niatnya pengen makan rasa strawberry banana smoothies, malah termakan rasa ikan mati. Hihihi. Meski aneh, kami tertarik untuk mencoba rasa-rasa permen ini. Apakah kamu sudah pernah mencoba tantangan Bean Bozzled ini, Ladies? Varian rasa teraneh apa yang pernah kamu coba?



(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading