Sukses

Lifestyle

Menakjubkan, Gereja Ini Dibuat Mirip Sepatu Kaca Cinderella Raksasa

Marilyn Monroe pernah berkata, "Give a girl the right shoes, and she can conquer the world." Yup, bagi wanita, sepatu adalah penunjang penampilan yang nggak boleh dinomor duakan. Bolehlah jika kita bilang, sepatu adalah belahan jiwa. Makanya nggak cukup hanya punya sepasang sepatu bukan?

Tetapi sepatu yang satu ini berbeda. Bayangkan jika kamu bisa memasuki bagian dalam sepatu? Hal ini akan terwujud sebentar lagi. Pasalnya, sebuah gereja baru akan didirikan di Budai, bagian selatan Taiwan. Tak tanggung-tanggung, gereja ini didirikan dengan bentuk menyerupai sepatu setinggi 55 kaki dan lebarnya 36 kaki. Warna biru mendominasi gedung sepatu ini. Gedung unik ini dibuat dari 320 panel kaca berwarna biri dan berdiri dengan megah di Ocean View Park Budai.

Bangunan unik yang dibuat oleh the Southwest Coast National Scenic Area ini memiliki kisah mengharukan dibaliknya. Dilansir oleh bbc.com, gereja ini sengaja dibangun menyerupai sepatu sebagai bentuk penghormatan atas seorang gadis berusia 24 tahun yang menderita sakit Blackfoot disease. Penyakit ini membuat kedua kakinya harus diamputasi. Karena sakitnya, sang gadis membatalkan pernikahannya dan menghabiskan sisa hidupnya di gereja.


Sumber: youtube.com/user/WSJDigitalNetwork

Gedung gereja unik ini akan dibuka pada saat perayaan Imlek tanggal 8 Februari mendatang. Bagaimana menurutmu, Ladies? Tertarik mengunjunginya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading