Sukses

Lifestyle

Saling Cinta Tapi Ada Penghalang Orang Ketiga, Harus Bagaimana?

Siapa yang tidak senang memiliki pasangan yang sesuai dengan kriteria. Dan tentu saja menyayangi kita apa adanya. Banyak hal yang membuat kamu merasa cocok dengan dia, tapi sayang seribu sayang ada kendala dari pihak ketiga yang membuat hubungan kalian tidak mulus. Tapi tenang ladies, kamu tidak perlu khawatir, simak solusi dari vemale berikut:

Oups, Saudara Perempuannya Posesif

Kamu tentu memiliki saudara yang begitu kompak denganmu dan sangat menyayangimu. Saat saudara kamu menemukan pasangan, ada perasaan diduakan tentunya. Begitu juga dengan perasaan, saudara perempuannya saat dia memilih kamu sebagai pasangannya. Perasaan tidak rela karena rasa sayangnya terbagi akan membuat dia sulit menerima kamu, bahkan untuk sekedar tersenyum saja.

Solusi:

Tidak perlu merasa terganggu dengan sikap tidak bersahabatnya. Tetap ramah dan baik kepada calon adik ipar. Coba dekati dia dengan menjadi kakak yang baik untuknya, minta bantuan pasanganmu untuk menjadi moderator hubungan kalian. Perlakukan dia seperti kamu memperlakukan adikmu. Lambat laun dia akan menerima ketulusan kamu. jangan takut untuk terus mencoba Ladies.

Orang Tua Tidak Suka

Dia adalah orang yang tepat bagi kamu, kalian sudah merasa saling cocok tapi sayangnya saat kamu mengenalkannya kepada orang tua. Tentu hal ini akan menjadi pukulan yang berat bagi kamu dan juga dia. Jika awalnya hubungan kalian baik-baik saja, maka dengan sikap orang tua yang menolak hubungan kalian akan menjadi kendala tersendiri bagi kelanjutan hubungan kalian berdua.

Solusi:

Cobalah untuk membicarakan hal ini bersama orang tua. Pilih waktu yang tepat untuk mencari tahu alasan mereka tidak menyukai pasanganmu. Tidak perlu membantah, dengarkan dengan baik. saat yang tepat berikan masukan tentang kebaikan pasangan. Yang utama jangan sampai melebih-lebihkan, sampaikan apa adanya saja.

Mantan yang Mengganggu

Meskipun status kamu dan mantan sudah berakhir, tetapi memiliki mantan yang masih ingin tahu kehidupan pribadi kamu itu sangat mengganggu. Bahkan tidak jarang, hubungan kamu dengan pasangan menjadi kurang harmonis karena gangguan dari mantan.

Solusi:

Komunikasi adalah cara terbaik untuk menjaga hubungan tetap harmonis. Jadi tetaplah terbuka dengan pasangan, sampaikan perihal tentang mantan. Dan jika mantan masih tetap gencar mengejarmu tegaslah dalam mengambil sikap. Tidak perlu kamu membalas semua pesan dan telponnya. Tunjukkan pada mantan bahwa hubungan kamu dan pasangan memiliki hubungan yang sehat.

Nah, itu tadi solusi yang dapat menjadi pertimbangan agar hubunganmu terhindar dari masalah orang ketiga. Hubungan yang sukses adalah yang dapat menjaga komunikasi dengan baik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading