Sukses

Lifestyle

Beauty Voyage 2016, Festival Kecantikan Pertama di Jakarta

 Beauty Voyage merupakan festival kecantikan yang baru kali pertama diselenggarakan di Jakarta. Festival ini merupakan ajang berkumpulnya para pelaku industri kecantikan, salah satunya para produsen dari berbagai produk kecantikan di Indonesia yang kualitasnya dapat disejajarkan dengan produk-produk kecantikan dari luar negeri.

Beauty Voyage diselenggarakan tanggal 4 Februari - 7 Februari 2016 di West Mall Grand Indonesia. Rangkaian kegiatan yang dapat diikuti oleh pengunjung dalam event ini antara lain beauty bazaar, talkshow, seminar, workshop, free pop-up parlour, competition dan juga beauty voyage awards.

" Beauty Voyage merupakan festival kecantikan pertama yang diselenggarakan di Jakarta, dan nantinya akan menjadi annual event. Acara ini diadakan dengan tujuan agar industri kecantikan di Indonesia semakin berkembang," ungkap Dwimayu Budinastiti, Project Officer Beauty Voyage, saat melakukan pembukaan acara di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Kamis,  4 Februari 2016.

Dalam pembukaannya, Dwimayu menyebutkan bahwa Beauty Voyage Awards termasuk salah satu acara unggulan dalam festival ini.  Beauty Voyage Awards diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk para beauty enthusiasts yang telah mendedikasikan hidupnya dalam dunia kecantikan. Penghargaan ini dibagi atas 3 katagori yakni beauty influencer favorite, make up artist favorite dan bridal make up artist favorite.

"Mereka dipilih berdasarkan voting yang dilakukan melalui website www.beauty-voyage.com terhitung sejak 29 Januari 2016 lalu hingga sebelum acara," tambahnya.

Foto dok. Vemale.com

Pemenang dari Beauty Voyage Awards 2016 kali ini ialah Sasyachi (Beauty Influencee Favorite), Bubah Alfian (Make Up Artist Favorite), Irwan Riady (Bridal Make Up Artist Favorite). Para pemenang ini mendapatkan penghargaan predikat favorit, jalan-jalan ke Bali serta berbagai hadiah menarik lainnya.

"Saya sangat senang sekali. Untuk semua yang sudah mem-vote saya, terima kasih banget, saya merasa kerja saya diapresiasi. Saya jadi semakin termotivasi dan bersemangat untuk menjalankan profesi saya ke depannya, karena kerja keras selama 4 tahun di Jakarta ternyata tidak sia-sia," ucap Bubah Alfian dalam kesempatan yang sama.

Diadakannya Beauty Voyage ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelaku industri kecantikan untuk saling bertemu dan pada akhirnya dapat memperkuat ekosistem kecantikan di Indonesia dengan saling mendukung satu sama lain.

Dalam event ini, Anda juga bisa mengikuti make up class dengan peralatan make up yang sudah disediakan. Untuk mengikuti make up class ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar 50 ribu jika membeli di aplikasi Go-Tix dan 100 ribu jika membelinya di lokasi. Sementara itu, harga untuk tiket masuk  festival ini adalah sepuluh ribu melalui aplikasi Go-Tix dan lima belas ribu untuk pembelian on the spot.

Well Ladies, jika Anda ingin berkunjung dan melihat langsung Beauty Voyage, langsung saja datang ke Grand Indonesia, West Mall, lantai 5 ya!

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading