Sukses

Lifestyle

Suka Perankan Cosplay Cewek, Pak Guru Ini Ketahuan Sama Muridnya

Apa yang terpikirkan olehmu ketika menyebut kata 'Pak Guru'? Kebanyakan orang pasti akan memikirkan sikap tegas, kebapakan, mengayomi, mendidik dan segala hal baik. Tapi mungkin kamu akan kaget jika menemui guru yang kamu kenal ternyata punya kebiasaan yang aneh.

Seperti yang terjadi pada pria yang menyebut dirinya Crome Moe. Pria asal Guangdong, China ini adalah seorang guru pria di sebuah sekolah di China. Tidak seperti kebanyakan pria, yang punya hobi main game, sepak bola, basket atau kegiatan pria lainnya, Crome Moe justru suka dengan cosplay.

copyright by Weibo/Crome Moe

Tidak masalah jika cosplay yang disukainya adalah cosplay memerankan tokoh pria, ia justru berbeda. Ia kebetulan suka sekali dengan cosplay perempuan, memakai pakaian-pakaian tokoh cewek di anime yang cantik dan imut. Tak ada yang tahu tentang hobi uniknya ini, hingga akhirnya ia menghadiri acara cosplay dan seorang siswanya mengenalinya.

copyright by Weibo/Crome Moe

Awalnya murid tersebut agak ragu apakah benar yang ia lihat adalah guru yang biasa ia temui di sekolah, tapi kemudian ia memastikan sendiri dengan menanyakannya pada Crome Moe. Entah seperti apa kelanjutan cerita Crome Moe setelah itu, karena sepertinya Crome Moe tidak membalas chat dari muridnya tersebut.

Ini dia transformasi fotonya hingga ia menyukai cosplay cewek.

copyright by Weibo/Crome Moe

Si murid itu pasti kaget dan bingung, siapa sangka jika pak guru yang selama ini dikenalnya di sekolah ternyata suka memerankan cosplay cewek, pakai pakaian mini dan lebih lagi memerankan tokoh-tokoh perempuan imut dan cantik dari anime. Meski ketahuan, sepertinya pria ini tidak masalah dengan hal itu.

Guru seakan selalu kental dengan penilaian baik, mendidik dan memberi contoh yang baik. Itulah mengapa sulit sekali menyandang profesi dan predikat guru karena tidak sembarangan orang bisa jadi guru yang memberi contoh baik.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading