Sukses

Lifestyle

Markobar, Martabak Lezat Milik Putra Presiden Yang Laris Manis

Martabak manis memang banyak yang menggemarinya, karena rasanya yang manis dan gurih membuat siapa saja yang mencicipinya pasti ketagihan. Ada satu tempat yang menjual martabak di kawasan Cikini yang ramai diperbincangkan banyak orang, khususnya di media sosial.

Apalagi jika bukan Markobar, tempat ini merupakan tempat menjual martabak yang baru saja berdiri di Jakarta, meski begitu sudah ramai dikunjungi. Bahkan untuk memesannya saja harus rela mengantri. Keunikan martabak Markobar ini salah satunya adalah dalam satu porsi terdiri dari beberapa varian rasa yang dapat menggoyangkan lidah.

Selain rasanya, yang membuat nama Markobar menjadi tenar adalah pemiliknya yang merupakan anak dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yaitu Gibran Rakabuming Raka.

Martabak manis disajikan bagai pizza dengan berbagai rasa/ copyright by Vemale.com
Penanggung Jawab Markobar Cikini, Sultan, mengatakan Markobar berdiri sejak tahun 1994. Berawal dari martabak bangka biasa lalu berkembang dan pada tahun itu Gibran ikut join, dan dari situlah kemudian berubah konsep.

"Mungkin kami yang pertama kali menyajikan martabak seperti pizza. Markobar memang cukup spesial karena menyajikan martabak yang mirip seperti pizza, tanpa ditumpuk seperti martabak pada umumnya," ucap Sultan di Cikini Jakarta Pusat Kamis 3 Maret 2016.

Martabak manis di Markobar/ copyright by Vemale.com
Lebih lanjut dirinya menceritakan, Markobar memiliki empat cabang di Solo, Yogyakarta, Semarang dan Jakarta. Sejak hadir di Jakarta sejak 21 Desember 2015 lalu, kedai martabak ini dipenuhi oleh pengunjung, mereka yang memesan harus mengantri 1,5 jam lebih. Wow!

"Nantinya Markobar akan menambahkan martabak 16 rasa yang lebih spesial. Saat ini customer bisa memilih topping apa saja dalam setiap potongan martabak, mulai dari Ceres, Keju, Oreo, Delfi, Cadbury, Silverqueen, Kitkat, Nutella, Milo, Toblerone, Ovomaltine hingga Timtam," jelasnya.

Harga martabak Markobar Rp 80.000,- Kamu bisa menikmati setiap potongan martabak yang berbeda-beda rasa. Markobar buka setiap hari pada pukul 17.00 WIB. Tertarik mencobanya kan Ladies!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading