Sukses

Lifestyle

Waspada, Pria Ini Suka Memotret Kaki Wanita di Dalam Bus

Ladies, apakah kamu terbiasa naik kendaraan umum saat ingin berpergian? BaikĀ  itu naik kereta, naik angkot, naik bus atau kendaraan umum lainnya. Saat berpergian ini usahakan agar tidak mengenakan pakaian yang terlalu pendek ya. Hal ini dilakukan agar tidak ada orang yang coba-coba berbuat jahat atau tidak senonoh kepada kamu. Usahakan untuk selalu hati-hati dan waspada pula selama berpergian menggunakan kendaraan umum. Karena apa? Tentunya, agar kita selalu aman.

Saat ini, tidak sedikit orang yang ternyata suka sekali berbuat jahat dan tidak sopan selama berada di kendaraan. Ada beberapa orang yang dengan sengaja melakukan tindakan kurang sopan yakni memegang bagian tertentu tubuh penumpang lain atau yang lebih terbaru adalah memotret bagian tubuh tertentu penumpang lain. Seperti yang dilakukan oleh pria berikut ini.

Pria yang suka foto kaki penumpang wanita di dalam bus | Photo: Copyright singaporeseen.stomp.com

Entah apa yang ada di pikiran pria ini. Dikutip dari laman singaporeseen.com.sg, pria yang tidak diketahui pasti siapa namanya ini telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, ia baru saja tertangkap kamera tengah mengedit foto kaki seorang wanita di ponsel handphonenya.

Photo: Copyright singaporeseen.stomp.com

Dikabarkan, foto kaki wanita tersebut merupakan sebuah foto yang ia ambil dari seorang wanita yang sedang duduk di hadapannya saat naik bus umum. Pria berperawakan gemuk tersebut terlihat begitu asik dan fokus menatap layar handphonenya sambil mengedit foto kaki wanita. Melihat akan hal ini, seorang netizen yang juga kebetulan satu bus dengan pria ini lalu mengambil foto pria. Netizen ini lalu memposting foto pria ke media sosial facebook pada tanggal 20 Maret 2016.

Foto pria tampak depan | Photo: Copyright singaporeseen.stomp.com

Netizen menyarankan agar semua wanita berhati-hati saat berada di dalam bus atau kendaraan umum lain. Netizen ini juga berharap bahwa kejadian seperti tak pernah terjadi lagi dan pria yang fotonya ia posting bisa menghentikan aksinya melakukan paparazi terhadap orang lain. Sejak foto pria tersebut diposting, sampai saat ini setidaknya telah ada 1000 orang yang membagikan postingan tersebut. Ribuan like dan komentar juga membanjiri postingan tersebut. Beragam tanggapan pun muncul karena aksi tidak sopan yang dilakukan si pria.

Duh, paparazi yang ngeri ya? Kalau kamu, apa nih tanggapan kamu dengan kejadian ini?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading