Sukses

Lifestyle

Menu Spesial Maret - April 2016 di Hotel Santika Premiere Malang

Jika kamu berpikir bahwa restoran atau bar di hotel hanya ditujukan untuk tamu yang menginap, kamu salah banget. Ada banyak menu enak yang bisa kamu nikmati di berbagai hotel meskipun sedang tidak menginap di sana, beberapa menu enak itu ada di Hotel Santika Premiere Malang.

Di bulan Maret - April 2016 ini, Hotel Santika Premiere Malang meluncurkan menu Food & Beverage Promotion (FB Promo) terbarunya. FB promo yang diluncurkan setiap satu bulan sekali selalu mengambil 2 menu hidangan utama (main course), 1 menu hidangan penutup (dessert), dan 2 menu minuman (beverage).

Menu yang disajikan untuk promo bulan Maret – April ini adalah Grilled Gindara Mango Salsa with Honey Sauce dan Bebek Bakar Rempah Sambal Ijo untuk hidangan utama, Summer Froreo untuk hidangan penutup, Floating Strawberry dan Smoothies Parade untuk minuman.

Grilled Gindara Mango Salsa with Honey Sauce dan Bebek Bakar Rempah Sambal Ijo

Grilled Gindara Mango Salsa with Honey Sauce adalah ikan gindara segar yang dipanggang dengan aneka bumbu, disajikan dengan campuran saus mangga dan madu. Menu ini dilengkapi dengan potato wedges dan salad segar. Menu ini dibanderol dengan harga Rp 115.000,- net.

Sedangkan Bebek Bakar Rempah Sambal Ijo merupakan menu tradisional yang diangkat untuk promo 2 bulan ini. Bebek kampung bakar ini diolah dengan aneka rempah tradisional, disajikan dengan tempe bacem, lalapan segar, krupuk rambak, dan sambal Lombok ijo dengan cita rasa yang kuat. Untuk dapat menikmati menu ini, kamu hanya perlu membayar Rp 95.000,- net.

Summer Froreo

Untuk hidangan penutup, Hotel Santika Premiere Malang menyajikan Summer Froreo seharga Rp 40.000,- net. Menu ini terbuat dari oreo yang dibalut dengan adonan kue kemudian digoreng dan disajikan dengan ice cream strawberry.

Floating Strawberry dan Smoothies Parade

Di menu minuman ada Floating Strawberry dengan harga Rp 45.000,- net. Minuman ini terbuat dari campuran strawberry, jeruk nipis, dan sprite, serta vanilla ice cream untuk toppingnya.

Yang terakhir Smoothies Parade, merupakan aneka pilihan smoothies yaitu melon, buah naga, pisang, blueberry, semangka, serta apel. Aneka smoothies ini dapat dinikmati dengan harga Rp 45.000,- net.

Semua menu tersebut dapat dinikmati di Teracota Cafe, yaitu restoran dengan konsep semi-formal dining. Menu di atas juga bisa kamu nikmati di Kulala Bar & Teras, yaitu pool side bar dengan konsep lebih santai. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi Teracota Café Hotel Santika Premiere Malang di nomor 0341 405405 ext 71.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading