Sukses

Lifestyle

Nahas, Ibu Hamil Tewas Setelah Lehernya Tersangkut di Pagar

Tragedi yang menewaskan seorang ibu hamil di provinsi Sha'anxi, Cina baru-baru ini menggegerkan warga. Bagaimana tidak, ibu malang itu tewas setelah lehernya tersangkut di terali besi pagar. Bagaimana kronologis peristiwanya? Dan bagaimana ceritanya leher ibu hamil tersebut sampai bisa tersangkut di pagar?

Seorang saksi yang bekerja di sebuah swalayan di seberang lokasi pagar itu menceritakan bahwa ibu hamil yang berusia sekitar 30 tahunan itu awalnya terlihat sedang pusing. Dilansir dari laman Facebook CCTV News China, saksi tersebut mengungkapkan bahwa ibu hamil itu kemudian berusaha untuk bersandar di pagar tersebut. "Dia kelihatan sedang pusing, dan berusaha untuk bersandar di terali besi untuk istirahat, tapi kemudian ia pingsan dan kepalanya tersangkut di sela-sela pagar," paparnya.

Foto: copyright CCTV News China

Para pejalan kaki berusaha untuk menyelamatkan ibu hamil tersebut dengan menarik terali besi tersebut tapi sayangnya gagal. Polisi dan ambulans akhirnya tiba di lokasi lalu menyelamatkan ibu hamil tersebut.

Sayangnya, ketika tiba di rumah sakit, nyawa ibu hamil itu tak terselamatkan. Sekalipun sudah diberi pertolongan pertama, termasuk injeksi kardiotonik dan pernapasan buatan, ibu hamil dan bayi yang dikandungnya itu dinyatakan tewas.

Foto: copyright CCTV News China

Belum diketahui secara pasti apa penyebab ibu hamil tersebut tiba-tiba pingsan sampai akhirnya lehernya tersangkut di pagar dan sesak napas. Ada kemungkinan ia mengalami strok bahang (heatstroke) atau hipertensi saat itu. Untuk mengetahui penyebab pastinya, pihak berwenang akan melakukan otopsi.

Sementara itu untuk perkara desain pagar, memang normalnya terali besi itu punya sela 15 atau 17 cm. Standar itu sudah paten dan dipesan sendiri oleh pemerintah kota administratif.

Semoga kejadian seperti ini tak terulang atau terjadi di tempat lain, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading