Sukses

Lifestyle

Tragis, Guru Ini Coba Memperkosa Siswinya di Sekolah

Seperti yang kita tahu, pada dasarnya tugas guru adalah mendidik, melindungi dan memastikan bahwa siswa-siswinya terlindungi dengan baik. Tapi sayang, nampaknya saat ini tidak sedikit guru yang ternyata justru menjadi seseorang yang melukai atau bahkan menodai siswa-siswinya seperti seorang guru di China berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, seorang guru di salah satu sekolah menengah atas di Taiping, Guangxi baru saja mencoba melakukan pemerkosaan terhadap seorang siswinya. Dari laporan yang ada, percobaan pemerkosaan ini dilakukan di siang hari di sekolah. Parahnya lagi, percobaan pemerkosaan ini diketahui oleh siswa-siswi lain di sekolah dan para staf guru. Diketahui, guru yang mencoba melakukan pemerkosaan bernama Huo (30).

Guru yang coba memperkosa siswinya | Photo: Copyright asiantown.net

Insiden mengerikan dan tragis ini sendiri terjadi pada tanggal 28 Maret 2016. Dalam beberapa foto yang beredar, saat mencoba melakukan pemerkosaan Huo terlihat tidak mengenakan pakaian sama sekali. Ia mencoba memeluk seorang siswi dan berusaha membawa siswi tersebut ke sebuah ruangan di sekolah. Beruntung, aksi Huo ini segera dihentikan oleh staf guru lain dan beberapa siswa di sana.

Siswi yang coba diperkosa Huo dikatakan tidak mengalami luka sedikit pun di tubuhnya. Tapi, diperkirakan apa yang menimpanya ini bisa membuat mentalnya sedikit kaget dan terguncang. Sementara Huo, ia dikembalikan kepada keluarganya dan mendapat surat cuti dari sekolah untuk melakukan pengobatan khusus. Pihak sekolah juga telah melaporkan insiden ini kepada kepolisian setempat.

Guru diketahui bernama Huo. Ia memang pernah mengalami gangguan mental beberapa tahun yang lalu | Photo: Copyright asiantown.net

Dari laporan yang ada, diketahui bahwa Huo sebelumnya pernah mengalami gangguan mental. Pada tahun 2011, ia dinyatakan sembuh dari gangguan mental tersebut dan diperbolehkan untuk mengajar kembali di sekolah. Selama lima tahun terakhir, ia dikenal sebagai guru yang baik dan tidak pernah bermasalah lagi dengan kesehatan mentalnya. Tapi, entah kenapa pada tanggal 28 Maret ia mencoba melakukan pemerkosaan.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Duh, ngeri ya Ladies. Semoga, kasus ini bisa segera diungkap. Kita semua tentu berharap bahwa kasus seperti ini tak pernah terjadi lagi.

 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading