Sukses

Lifestyle

Miyagi Restaurant, Sajikan Hidangan Tradisi Etnik Jepang

Masakan Jepang yang begitu kaya akan tradisi dan cara memasak yang sangat unik membuat makanan Jepang selalu menjadi salah satu pilihan makanan populer di dunia, begitu pun di Indonesia. Terbukti beberapa waktu belakangan ini makanan Jepang sangat disukai dan secara perlahan meramaikan industri kuliner tanah air.

Miyagi Restaurant hadir untuk mempertahankan tradisi etnik kuliner ala Jepang serta menawarkan sensasi kuliner yang memanjakan lidah Anda. Dengan mengusung konsep Fine Japanese for Everyone, restoran tersebut memiliki kapasitas kursi 170 – 200 kursi.

Anda juga bisa memilih tempat yang telah disediakan seperti Main Dining Area, Sushi Bar hingga Private Room yang mampu menciptakan kenyamanan dalam menikmati waktu bersama keluarga atau pun rekan kerja.

copyright by Vemale.com

"Kami gembira dapat meramaikan industri kuliner di Indonesia dengan kehadiran satu lagi restaurant yang melengkapi portfolio Arena Corporation. Setelah Maison Tatsuya, kami hadirkan Miyagi restaurant yang tetap menawarkan kekhasan makanan Jepang," ucap Petrus L. Sudjono sebagai Director of Arena Corporation di Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta Selatan Selasa 5 April 2016.

copyright by Vemale.con

Bagi kami, lanjutnya, makanan Jepang tetap memiliki peluang bisnis yang menjanjikan yang layak untuk dikembangkan karena kental dengan cita rasa dan penyajian yang unik, sehingga sangat populer dan selalu menjadi pilihan makanan favorit dunia.

"Untuk itu kami percaya, kehadiran Miyagi restaurant yang merupakan cabang ke dua ini dapat menambah daftar pilihan restaurant Jepang yang ada di Indonesia," tambahnya.

Miyagi Restaurant menyajikan aneka hidangan yang sudah populer di antaranya menu Appetizer/Otsumami, Sashimi, Sushi, Makimono, Tempura, Donburi, Udon, House Special, Kaminabe dan Dessert. Di sini juga menyediakan menu khusus untuk anak-anak yakni Kids Set Menu.

Selain itu, untuk memberikan pengalaman lebih kepada para customer khususnya anak-anak, di sini diberikan kesempatan untuk membuat roll sushi sendiri, sehingga kegiatan menyantap makanan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

copyright by Vemale.com

Harga makanan di restoran ini dimulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per orang, semuanya disajikan dengan bahan-bahan yang fresh, balance dan berkualitas premium, serta penyajian yang modern hingga ambience yang hangat dan elegan.

"Kami senantiasa mengontrol makanan yang akan dinikmati oleh pengunjung yang datang sehingga kualitas dapat terjamin. Dan kami percaya Miyagi restaurant akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit di Indonesia khususnya Jakarta," tutup Petrus.

Restoran Miyagi buka setiap hari, mulai hari Senin hingga Minggu, pukul 10.00 hingga 22.00 wib. Tertarik mencobanya ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading