Sukses

Lifestyle

Pria Berusia 69 Tahun Tolak Cintanya, Gadis Ini Nekat Bunuh Diri

Putus cinta, cinta ditolak, atau patah hati bisa membuat seseorang kehilangan akal sehatnya. Tak heran jika banyak kasus bunuh diri terjadi karena persoalan cinta. Seperti aksi nekat yang dilakukan wanita ini.

Xiao Yun, wanita berusia 20an ini sempat nekat mau bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya di Sungai Han. Dilansir dari shanghaiist.com, beruntung ada pejalan kaki yang memergokinya dan akhirnya Xiao Yun berhasil diselamatkan dan dibawa ke kantor polisi. Kepada polisi, Xiao Yun menceritakan kisah patah hatinya.

Foto: copyright shanghaiist.com

"Tak ada satu pun dari kalian yang bisa menyelamatkanku, kalian hanya perlu menemukannya, kalau kalian punya hati kalian harus membantuku menemukannya," kata Xiao Yun. Rupanya Xiao Yun sedang patah hati. Cintanya pada seorang pria tak berakhir indah.

Foto: copyright shanghaiist.com

Xiao Yun bertemu dengan pria tersebut di sebuah pasar tempatnya bekerja. Pria bermarga Liu itu telah membuatnya nyaman dan jatuh cinta. Meski usia mereka terpaut jauh (Liu diketahui berusia 69 tahun), Xiao Yun masih menaruh harapan kalau mereka bisa merajut cinta bersama. Apalagi Liu juga sudah bercerai bertahun-tahun lalu sehingga tak ada lagi alasan yang merintangi cinta mereka.

Xiao Yun berkata kalau Liu berjanji akan menikahinya. Namun, seiring waktu berjalan Xiao Yun kesulitan menghubungi Liu kembali. Saat tahun baru Imlek kemarin, Liu bersikap dingin pada Xiao Yun dan mulai menjauhinya tanpa alasan jelas. Merasa tertekan dan tak terima, Xiao Yun menelepon Liu dan mengancam akan bunuh diri tapi Liu bergeming. Xiao Yun sepertinya memang benar-benar depresi. Kasihan juga dia.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ketika polisi akhirnya menghubungi Liu, Liu memberi penjelasan yang mencengangkan. Liu berkata kalau percobaan bunuh diri Xiao Yun itu tak lebih dari caranya untuk menipu dan memeras uang Liu. Ia berkata kalau dari awal dia tak pernah mencintai Xiao Yun. Persoalan cinta memang bisa begitu rumit dan membingungkan, ya Ladies.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading