Sukses

Lifestyle

Usia Sudah 81 Tahun, Nenek Ini Suka Ngebut Pakai Mobil Sporty

Kalau seseorang memiliki semangat yang tetap membara dan keberanian yang mengesankan, usia tak lagi menjadi penghalang bagi seseorang untuk terus berkarya atau menekuni hobinya. Jika sebelumnya ada seorang nenek yang hobi main sky dan mengesankan jutaan orang di dunia, kali ini ada lagi seorang nenek yang nggak kalah mengesankan. Ia adalah nenek Michalina Borowczyk-Jedrzeje (81).

Apa yang membuat nenek Michalina mengesankan? Jadi begini, dikutip dari laman odditycentral.com, nenek yang sudah berusia 81 tahun ini memiliki hobi yang sangat keren atau bahkan bisa dibilang menantang maut. Nenek yang berasal dari Polandia ini memiliki hobi ngebut dengan mobil kesayangannya yakni mobil sport Subaru WRX STI.

Nenek Michalina dengan mobil sporty milinya | Photo: Copyright odditycentral.com

Kepada media nenek ini mengatakan jika ia memang sangat suka berkendara. Ia sangat suka dengan mobil-mobil sport yang bisa melaju dengan kencang dan mengesankan. Meski usianya sudah tidak muda lagi, ia mengaku bahwa ia tak ingin menjadi seorang yang lemah. Ia tetap ingin menjadi orang yang kuat terutama ketika ia menekuni hobinya.

Saat ini, ia sudah pensiun dari pekerjaannya dan memiliki banyak waktu untuk mengendarai mobil sport miliknya. Nenek 81 tahun mengaku ia sangat bahagia dengan hobinya tersebut. Dari laporan yang ada, Subaru bukanlah mobil pertama yang dimiliki oleh nenek Michalina. Sebelumnya, ia sempat memiliki mobil lain seperti Honda, Mazda, BMW dan Opel.

Dalam setahun, nenek Michalina bahkan bisa berkendara sepanjang 14 ribu kilometer | Photo: Copyright odditycentral.com

Nenek Michalina mengaku bahwa mobil Subaru ini adalah mobil kesayangannya. Untuk mendapatkan mobil ini, nenek ini mengaku bahwa ia rela menabung selama 13 tahun demi mengumpulkan uang sebanyak 50.285 dollar AS atau setara dengan 660 juta rupiah. Nenek Michalina mengatakan,

"Saya sangat senang mendengar suara mesin mobil ini. Suaranya meraung keren dan mengesankan. Saya sangat bahagia. Bagi saya, mobil ini telah memiliki jiwa dan hati yang menyatu dengan saya."


Tak hanya berkendara di kotanya saja, nenek Michalina juga sering berpergian ke luar kota dengan mobilnya ini. Dalam setahun, ia bahkan bisa berkendara sejauh 14 ribu kilometer. Suatu pencapaian yang sangat luar biasa mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Wih, nenek yang keren ya Ladies? Selalu sehat yang nek. Oh iya, meski suka sekali ngebut, tetap hati-hati saat berkendara dan jangan sampai membahayakan diri sendiri juga orang lain. ^____^
(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading