Sukses

Lifestyle

Bantu Orang Bahagia, Ade Aprilia Buka Kelas Find Your New Look

Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda, namun ternyata dari kedua hal ini sangat ditentukan oleh sebuah energi yang ada di dalam tubuh kita. Hal tersebut dibenarkan oleh penulis buku dan fashion stylist Ade Aprilia. Sejak tahun 2010, ia telah membuka studio khusus bagi mereka yang ingin belajar make up, belajar menulis seperti dirinya, belajar mengenal energi masing-masing dirinya dan belajar berbagai hal lainnya.

Menurutnya, saat ini banyak orang yang sering mengalami stres. Stres sendiri biasanya disebabkan oleh pikiran yang berlebihan. Dan karena pikiran yang stres inilah, seseorang terkadang akan merasa berat untuk menjalani hari-harinya.

Lia Aprilia, pendiri kelas Find New Your Look | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Dalam sehari, pikiran kita bisa memikirkan 60.000 macam hal. Inilah yang nantinya akan membuat kita merasa stres dan kepikiran. Apalagi, jika hal ini ditambah dengan ketakutan dan kekhawatiran yang ada di dalam pikiran kita," ungkap Ade Aprilia saat ditemui Vemale di studio miliknya di kawasan Tanah Kusir Jakarta Selatan pada Rabu 20 April 2016.

Melihat kondisi itulah, wanita cantik yang sering disapa Lia ini memutuskan untuk membuat kelas Find Your New Look. Dalam program ini, ia berkeinginan untuk mengenalkan tipe pergerakan energi alami yang ada di dalam diri seseorang.

Perlu kita tahu, sebelum mengadakan program Find Your New Look ini, Lia melakukan riset terlebih dahulu. Dengan riset yang ia lakukan sebelumnya, ia pun akhirnya bisa menyimpulkan bahwa semua yang ada di dunia ini memiliki energi.

"Kami melakukan riset. Kami menemukan bahwa semua yang ada di dunia ini ada energinya. Dan energi setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, di kelas ini kita akan belajar banyak untuk mengendalikan kemarahan, melepas kekhawatiran, menjaga keseimbangan berat badan dan mencintai diri sendiri serta mengetahui energi masing-masing pribadi." jelas Lia.

"Setelah kita tahu energi kita masing-masing maka akan jadi lebih mudah dan gampang menjalani aktivitas sehari-hari," tambahnya. Diharapkan, dengan adanya program terbaru Find Your New Look ini, Lia dapat membantu hidup seseorang menjadi lebih mudah, sejahtera, sukses dan bahagia. Wah, kelas yang menarik dan mengesankan ya. Oh iya, bila Ladies tertarik untuk bergabung di kelas ini, kamu bisa langsung saja datang ke studio milik Lia di Jl. Delman Utama No 15, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading