Sukses

Lifestyle

Benarkah Minum Kopi Bisa Tingkatkan Performa Bercinta Wanita?

Kopi merupakan minuman yang akrab sekali dengan keseharian kita. Kopi sering dikonsumsi sebagai pengusir rasa kantuk yang mulai mengganggu ketika bekerja atau beraktivitas. Kopi juga dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Namun tahukah kamu bahwa ternyata kopi juga mampu meningkatkan performa saat sedang bercinta dengan suami?

Dilansir oleh nbharwani.com, telah dilakukan beberapa riset tentang kopi dan ternyata para peneliti menemukan bahwa kandungan kafein dalam kopi dapat meningkatkan libido pada wanita. Lebih lanjut para peneliti menjelaskan bahwa peningkatan libido ini bisa terjadi karena kadar kafein dalam kopi dapat menstimulasi saraf dan membangkitkan gairah bercinta.

Hal ini dapat terjadi pada konsumsi kopi dalam jumlah yang wajar saja Ladies. Beberapa ahli malah mengemukakan bahwa konsumsi kopi secara berlebih malah dapat menyebabkan halusinasi yang tinggi. Cara kerja dari kafein ini adalah menstimulus sistem kerja saraf. Ini akan meningkatkan konsentrasi, kesigapan serta kewaspadaan sementara. Inilah yang akan memberikan efek performa bercinta yang lebih baik dan penuh gairah.

Efek yang ditimbulkan oleh kopi akan terasa 15 sampai 45 menit setelah konsumsi, dan akan bertahan selama 4 jam.  Namun, ini tak berlaku bagi perokok dan yang mengonsumsi obat-obatan karena kadar kafein tak kuat melawan pengaruh racun dari rokok dan obat-obatan. Tertarik membuktikan ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading