Sukses

Lifestyle

Sepakat Dengan Rekan Kerja yang Pemalas

Rekan kerja yang bekerja sama dengan kita sangat mempengaruhi kinerja kita. Untuk itulah memilih rekan kerja yang tepat penting untuk mempengaruhi kinerja kamu. Seringkali kita dipertemukan dengan rekan kerja yang memiliki kinerja yang buruk. Pemalas adalah salah satu kinerja buruk rekan kerja. Tidak hanya mem[engaruhi kinerja kamu tetapi juga akan mempengaruhi mood.

Ladies, berikut adalah hal yang harus kamu lakukan saat bertemu dengan rekan kerja yang pemalas. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu sebagai berikut:

    Menghindar Dari Gangguannya

    Rekan kerja kamu boleh saja malas, tetapi bukan berarti kamu selalu memeriksa apa yang dia kerjakan. Hal ini sama saja kamu tidak melakukan pekerjaan sama sekali. Tidak hanya dia saja yang mungkin kehilangan pekerjaan, tetapi kamu juga.

    Hindari Terbawa Arus

    Kamu sudah tahu bahwa rekan kerja kamu tidak bekerja dengan baik, dan melihat bahwa dia menggunakan waktu istirahat lebih panjang. Tidak perlu terbawa arus, menghindarinya dan menolak ajakannya untuk melakukan aktifitas bersama akan membuat kamu terhindar dari arus rasa malas mereka.

    Jangan Berubah

    Anda tidak perlu kesal saat menyadari rekan kerja kamu malas. Tidak perlu berubah dan membiarkan mereka mempengaruhi produktivitas kamu. Saat performa kamu menurun kamu yang menanggungnya sendiri bukan orang lain, maka tetaplah menjadi diri kamu sendiri.

    Tidak Perlu Mengadu

    Jangan pernah mengadu kepada atasan dengan sikap rekan kerja yang malas. Bisa jadi tanpa kamu beri tahu atasan sudah tahu tentang sikap rekan kerja kamu. Mengadu hanya akan membuat kamu terlihat tidak profesional. Jadi saat mengetahui rekan kerja yang malas cukup diam dan lihat saja.

Ladies, demikian 4 hal yang harus kamu lakukan saat memiliki rekan kerja yang pemalas. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading