NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo Ajak Kamu Bebas Berkreasi Nikmati Kopi

Fimela27 Apr 2016, 14:02 WIB

Tidak pernah berhenti berinovasi menciptakan mesin yang stylish, NESCAFÉ Dolce Gusto kini memperkenalkan mesin terbarunya Oblo sebagai varian mesin yang penuh warna. Membawa semangat berkreasi tanpa batas, NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo hadir dengan dua warna, yaitu oranye dan merah.

“Kami antusias dengan hadirnya NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo melengkapi koleksi mesin terdahulu. Dikemas dengan penuh gaya dan kualitas sama dengan mesin-mesin sebelumnya, NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo memungkinkan Anda mendapatkan berbagai minuman sesuai selera semudah menjentikkan jari,” ujar Irmawati Praharsi, Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto, dalam peluncuran Oblo sekaligus perayaan ketiga tahun kehadiran NESCAFÉ Dolce Gusto di Jakarta.

Irmawati Praharsi menambahkan, “Jika Anda termasuk penggemar kopi, coklat panas, ataupun suka bersantai ditemani iced latte atau teh, NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo memiliki kemampuan membuat minuman yang sesuai dengan rasa favorit Anda. Inilah keunikan NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo, setiap orang dapat berkreasi tanpa batas untuk setiap minumannya,”

Foto: copyright NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo

“NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo dengan bentuk kotak di depan dan lekukan di belakang ini, memiliki tinggi 31,2 cm dan berat sekitar 2,5 kg. Mesin yang compact berwarna segar ini memberikan nuansa cerah ketika ditaruh di dalam ruangan. Mudah digunakan dan dibersihkan, NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo memiliki tuas di bagian atas yang akan menentukan berapa banyak air keluar. Pilih kapsul NESCAFÉ Dolce Gusto favorit Anda, masukkan ke Oblo, dan rancang minuman kreasi sendiri seperti yang Anda suka,” tutup Irmawati Praharsi.

Yoris Sebastian, figure kreatif Indonesia dan penulis buku Creative Junkies, mengungkapkan bahwa kehadiran NESCAFÉ Dolce Gusto yang terus melahirkan rancangan terbaru dengan setiap keunikannya merupakan hal kreatif dan menjawab gaya hidup masyarakat yang kini berkembang bersama teknologi. “Hadirnya teknologi membuat mereka mudah menerima perubahan, open minded dan berkeinginan tinggi untuk belajar segala hal baru. Terutama untuk teknologi yang dapat mendukung gaya hidup masyarakat yang membutuhkan semua serba cepat, praktis namun tetap berkualitas tinggi. Dengan kemahiran dalam mengaplikasikan teknologi memampukan mereka melahirkan ide-ide brilian, untuk memaksimalkan kreativitas. Ini adalah era inovasi teknologi dan kreativitas,” katanya.

Foto: copyright NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo

Bicara tentang kreativitas, Diana Rikasari adalah sosok yang memiliki keberanian menunjukkan kreativitas dan keunikan sehingga dirinya menjadi sosok inspiratif bagi banyak masyarakat urban. "Kreativitas di mata saya adalah bebas membuat kreasi orisinal dan mampu memberikan dampak positif pada banyak orang. Seperti yang tertulis di buku saya go out there and explore‟, saya ingin mengajak orang berekplorasi dan berkreasi karena kreativitas itu tidak mengenal batas. Seperti halnya dengan NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo yang memungkinkan setiap orang berkreasi tanpa batas, mulai dari membuat minuman yang sesuai karakter hingga menyajikan minuman layaknya art,” papar Diana Rikasari, penulis best seller #88LoveLife dan pemilik merek sepatu Up.

Seperti koleksi NESCAFÉ Dolce Gusto lainnya, Oblo pun memiliki tekanan maksimal 15 bar sehingga dapat menghasilkan minuman berkualitas kafe. Hal ini tampak dari layer yang dihasilkan, ketebalan foam hingga rasa.

Muhammad Aga, barista ternama yang juga host TV swasta untuk program kopi, mengungkapkan bahwa kopi sudah lekat sekali dengan gaya hidup masyarakat urban, lintas usia dan profesi.

Foto: copyright NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo

“Banyak orang minum kopi untuk memulai hari dan menyempatkan waktu di sore hari untuk menikmati minuman berkualitas sebelum kembali pada kesibukan. Hadirnya NESCAFÉ Dolce Gusto memungkinkan setiap orang menikmati kopi berkualitas setiap saat, di rumah ataupun kantor. Menurut saya, keunikan dari NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo adalah kemampuannya untuk memberikan kendali di tangan Anda. Mau kuat rasa kopinya atau ingin lebih smooth, semua orang bisa mudah berkreasi,” katanya.

NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo diluncurkan secara resmi di NESCAFÉ Dolce Gusto Pop Up Café yang terletak Lotte Shopping Avenue Lt.2. Disini pengunjung dapat membeli dan menikmati varian lengkap minuman NESCAFÉ Dolce Gusto mulai dari kopi, teh hingga cokelat, serta experience lebih jauh keunikan NESCAFÉ Dolce Gusto. Selain itu, di NESCAFÉ Dolce Gusto Pop Up Café para pengunjung juga bisa mengikuti pelatihan latte art yang diadakan setiap satu bulan sekali.

Peluncuran NESCAFÉ Dolce Gusto Oblo ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan ulang tahun NESCAFÉ Dolce Gusto yang akan diselenggarakan juga di atrium Central Park pada 26 April-1 Mei 2016 dan Atrium Kota Kasablanka pada 3-8 Mei 2016. Berbagai promo spesial, hadiah khusus, kompetisi foto dan latihan latte art bersama barista akan mewarnai ulang tahun ketiga NESCAFÉ Dolce Gusto di Jakarta.

(vem/yel)