Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun ke 100, Nenek Jadi Pengiring Pengantin Cucu

Memiliki usia yang panjang dan berkah tentu bisa membuat hidup seseorang terasa lebih bermakna dan mengesankan. Apalagi, jika di usianya yang sudah tidak muda alias panjang ini, seseorang bisa melakukan hal manis. Seperti halnya yang dilakukan oleh nenek berusia 100 tahun bernama nenek Martha Wallbank berikut ini.

Dikutip dari laman metro.co.uk, di ulang yang ke 100 tahun, nenek Martha bersikeras ingin menjadi pengiring pengantin di hari pernikahan cucunya yakni Vita Cresswll (28) yang menikah dengan pria pujaannya yakni Gary Whineray (31) pada tanggal 08 April 2016. Pada ulang tahunnya yang ke 100 tahun, nenek Martha ingin menjadi seseorang yang mengesankan dan bisa membuat semua orang di pesta pernikahan cucunya tersenyum bahagia. Dan atas apa yang ia lakukan ini, nenek Martha kini dikatakan sebagai pengiring pengantin tertua.

Nenek Martha | Photo: Copyright metro.co.uk

Vita mengatakan,

"Kami sangat senang dan sayang dengan beliau. Kami sengaja memilih hari pernikahanku di hari ulang tahun beliau. Ini kami lakukan agar beliau bahagia. Ini juga kami lakukan agar ia merasa berkesan di hari ulang tahunnya. Saat kami memberi tahu akan melakukan pernikahan di hari ulang tahunnya, ia bertanya apakah ia akan menjadi pengiring pengantin kami? Kami berpikir bahwa itu adalah ide yang bagus dan bisa membuatnya menjadi lebih bahagia lagi. Di hari pernikahanku dan ulang tahunnya, kami bisa sama-sama merasakan kebahagiaan yang mengesankan."


Saat menjadi pengiring pengantin, nenek Martha mengenakan pakaian yang cantik. Ia juga mengenakan topi biru, suatu aksesoris yang sangat disukainya. Ia bahkan terlihat sangat bahagia dan benar-benar manis. Tak hanya membuat keluarga merasa bahagia telah memilikinya, tamu undangan pun sangat bangga pada nenek Martha. Tamu undangan yang datang pun semakin terhibur dengan senyum manis nenek Martha.

Nenek Martha menjadi pengiring pengantin di penikahan cucunya | Photo: Copyright metro.co.uk

Selama menjadi pengiring pengantin, nenek Martha duduk manis, sesering mungkin melempar senyum untuk para tamu dan keluarga yang hadir serta bernyanyi bersama undangan. Vita bercerita, "Banyak tamu yang kagum dengan nenek. Pendeta bahkan mengatakan bahwa kehadirannya membuat pesta pernikahan kami menjadi sangat manis dan mengesankan."

Wah, good job ya nenek Martha. Meski sudah tua, semangatnya tetap muda dan mengesankan. Sehat dan bahagia selalu ya nenek.... ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading