Sukses

Lifestyle

Pria Pencuri 160 Pasang Sepatu Tertangkap, Tapi Pengakuannya Aneh

Ladies, pernah nggak kamu kesal dengan aksi orang nggak bertanggung jawab yang seenaknya mencuri barang orang lain? Atau mungkin kamu pernah memergoki orang yang mencuri barang kesayanganmu?

Pria bernama Yang ini bisa dibilang jadi musuh banyak wanita. Pasalnya, pria asal Hubei ini telah mencuri ratusan pasang sepatu wanita. Dilansir dari shanghaiist.com, alasan pria ini mencuri sepatu pun terbilang aneh. Bukan untuk alasan fashion atau dijual kembali melainkan karena bau sepatu membuatnya bahagia. Wah, kedengarannya agak aneh, ya.

Yang tinggal di dekat sebuah perusahaan. Sejumlah pegawai di perusahaan tersebut komplain telah kehilangan sepatu mereka. "Ada lima atau enam pegawai yang melapor bahwa sepatu dan sejumlah barang lainnya hilang, jadi kami memasang kamera pengintai," ungkap perwakilan perusahaan tersebut.

Ratusan pasang sepatu hasil curian Yang. | Foto: copyright shanghaiist.com

Beberapa hari kemudian, polisi berhasil menangkap si pelaku yang tak lain adalah Yang yang baru saja mencuri dua pasang sepatu. Setelah diselidiki, rupanya Yang menyembunyikan sepatu hasil curiannya di balkon, di bawah tempat tidur, dan lemari.

Foto: copyright shanghaiist.com

Yang pun punya preferensi sendiri dalam hal sepatu yang dicurinya. Dia lebih suka mencuri sepatu yang kering dan tergeletak di pinggir jalan. "Baunya membuatku bahagia," terang Yang.

Polisi menindaklanjuti kasus ini dengan serius. Kasus ini bisa jadi ancaman tersendiri bagi masyarakat dan jelas mengganggu kenyamanan. Kalau ada pihak yang memergoki aksi pria seperti Yang baiknya segera menghubungi pihak yang berwajib.

Ada-ada saja ya kelakuan orang iseng yang tak bertanggung jawab ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading