Sukses

Lifestyle

Harus Tahu, Ini 7 Warna Pakaian Wanita Yang Jadi Favorit Pria

Warna bukan hanya bisa mewakili apa yang kamu rasakan, namun juga bisa menonjolkan kelebihan dan aura kecantikanmu. Beberapa wanita mungkin memiliki warna favorit tertentu, tapi jika kamu ingin menarik perhatian pria yang kamu cintai agar makin cinta, maka kamu perlu tahu bahwa ternyata para pria sebenarnya suka warna-warna tertentu dari wanita.

Para pria punya beberapa warna yang paling disukai ketika melihat wanita, dan ketika kamu memakai warna itu, kamu jadi tampak lebih cantik dan seksi di matanya. Ini sekian warna tersebut.

    Hitam

    Wanita yang memakai baju hitam bukan hanya terlihat langsing, tapi juga menunjukkan sisi kuat, tegas, seksi, berkelas serta mandiri. Kebanyakan wanita juga tak bermasalah memakai warna hitam, apapun warna kulit atau bentuk tubuh mereka.

    Merah

    Warna merah adalah warna yang menarik perhatian. Dan sudah umum juga jika pria menyukai wanita memakai warna merah. Di mata mereka, wanita dengan pakain merah tampak berani, elegan, cantik dan seksi. Merah juga mewakili rasa percaya diri dan sisi feminin.

    Putih

    Pria juga suka warna putih. Secara sederhana, putih mewakili kesan bersih, rapi, berkelas, dan alami. Warna putih juga netral seperti warna hitam, dan tak pernah ketinggalan zaman. Warna putih selalu berhasil menarik perhatian dan memberi kesan menarik pada wanita.

    Biru

    Biru juga jadi warna yang khas untuk pria, namun mereka justru suka melihat wanita memakai baju warna biru. Biru mungkin bukan warna tipikal untuk wanita, tapi wanita terlihat cerah dan segar jika memakai warna biru. Pilih warna biru cerah karena bisa memberi mood yang ceria.

    Pink

    Warna pink jelas khas sebagai warna wanita, dan banyak pria menyukainya. Tidak lain karena pink memberi kesan feminin dan manis. Tapi pastikan tidak berlebihan memakai warna pink dari ujung kepala hingga kaki. Jadinya terlihat membosankan dan norak.

    Putih gading

    Putih gading yang terlihat agak kekuningan ini juga bisa menarik perhatian pria karena kesannya yang polos dan alami. Wanita yang memakai warna ini terlihat seperti wanita kalem dan tidak macam-macam.

    Toska

    Warna toska mungkin baru populer belakangan ini, namun jelas bahwa warna toska menarik untuk dilihat, terutama jika yang memakai adalah wanita. Warna toska bisa memancarkan aura cantik, percaya diri dan penuh semangat.

Sudah tahu kan mana saja warna yang paling disukai pria untuk dipakai wanita? Kini kamu tak perlu bingung cari baju warna apa untuk kencan kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading