Sukses

Lifestyle

Beda Karakter Bikin Meriah, Kenalan Yuk Dengan Ke-16 #IbuIbuHot

Ladies, zaman sekarang meski terpisah jarak dan waktu dengan sahabat, kita masih bisa ngobrol-ngobrol asyik beramai-ramai berkat adanya grup Whatsapp. Betul nggak? Bayangin deh, ramainya notifikasi grup Whatsapp tanpa bertatap muka aja udah bikin heboh, gimana kalau anggota-anggota dalam grup ini ketemuan ya?

Well, inilah yang terjadi saat Andra Alodita mengumpulkan seluruh anggota grup Whatsapp #IbuIbuHot. Berawal dari grup yang dibuat Alodita untuk mengundang sahabat-sahabatnya ke acara ulang tahunnya, sekarang grup Whatsapp ini semakin ramai dan penuh dengan obrolan yang menyenangkan. Meski sudah akrab di dunia maya, ternyata tak semua dari 16 #IbuIbuHot ini pernah bertemu sebelumnya lho. Namun namanya #IbuIbuHot, nggak pernah deh ada yang namanya malu-malu. Selalu ada celetukan-celetukan lucu dari para wanita inspiratif ini.

Nggak cuma kumpul-kumpul ngerumpi aja, sembari brunch, ke-16 #IbuIbuHot ini arisan seru lho. Dari yang awalnya mengaku belum pernah jumpa langsung, mengenalkan diri satu per satu hingga tibalah saat mengocok keberuntungan arisan. Muncullah satu nama yang memenangkan uang arisan dan voucher dari Tokopedia. Hmmm, siapa ya? Cari tahu jawabannya di episode perdana #IbuIbuHot kali ini, The Brunch One.

Sumber: youtube.com/vemalecom

Keep spread the good vibes, Ladies. Jangan sampai ketinggalan update terbaru tentang #IbuIbuHot di sini ya!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading