Sukses

Lifestyle

Wanita Bergaun Pengantin Berdiri di Pinggir Jalan, Wajahnya Sedih

Ditinggal pergi oleh orang yang paling kita cintai dan sayangi, ah rasanya pasti sedih sekali. Akan ada luka dan kesedihan mendalam yang akan kita rasa jika mengalaminya. Hidup jadi terasa kosong tanpa harapan lagi.

Inilah yang dialami oleh Shandong Ding Zhen. Dilansir dari dailymail.co.uk,wanita berusia 28 tahun ini ditinggalkan suami dan mertuanya ketika ia jatuh sakit. Bahkan putranya yang baru berusia satu tahun pun dibawa serta oleh mereka. Shandong ditinggalkan sendiri berjuang melawan penyakit kankernya.

Karena alasan biaya pengobatan penyakit leukimia untuk Shandong sangat mahal, suaminya meninggalkannya begitu saja. Kini, Shandong seorang diri. Dan ia memutuskan untuk mencari cara lain berjuang melawan penyakitnya tersebut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dengan mengenakan gaun pengantin, Shandong berdiri di pinggir jalan Jinan, Cina membawa plang "mencari suami". Ia mencoba mencari bantuan dengan cara tersebut. Shandong menceritakan bahwa suaminya itu sudah coba untuk menceraikannya sebanyak tiga kali karena penyakit leukimia yang diidap Shandong.

"Setelah aku jatuh sakit, suamiku tak pernah memberi uang sepeser pun untuk merawatku," katanya. Shandong juga menceritakan kalau keluarga suaminya juga mengambil satu-satunya tabungan yang mereka punya sejumlah 15,5 ribu yuan atau sekitar 31 juta rupiah. Setelah itu, suami beserta keluarganya meninggalkan Shandong begitu saja.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Di pinggir jalan itu, wajah Shandong terlihat sangat sedih. Ia butuh transplantasi sumsum tulang belakang tapi tak punya uang untuk biaya pengobatannya. Apalagi kini ia ditinggal sendiri. Hanya foto putranya yang bisa memberinya kekuatan dan motivasi untuk terus berjuang.

"Putraku jadi satu-satunya kekuatan dan harapanku untuk bertahan hidup. Sudah hampir enam bulan aku tak melihatnya," ujarnya. Dengan berdiri di pinggir jalan memakai gaun pengantin, Shandong berharap ada orang yang bisa membantunya. Entah membantunya untuk membiayai pengobatannya atau membantunya menemukan kembali putranya.

Semoga Shandong segera bisa mendapatkan bantuan yang dibutuhkannya, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading