Sukses

Lifestyle

Ups, #IbuIbuHot Beberkan 'Dosa-Dosa' Berdandannya!

Ladies, dalam keseharian, perempuan dituntut untuk tampil cantik dan serasi dalam penampilannya. Tampil cantik dan serasi bukan berarti harus dengan dandanan yang menor atau penuh aksesoris yang melekat di seluruh badan lho. Tetapi yang membuat tampilanmu effortless but stand-out.

Di sela-sela kesibukan masing-masing, Lizzie, Tarra, Ucita, Andra, Claradevi dan Kae menghadiri sebuah acara beauty. Di acara tersebut, Lizzie dan Claradevi bertemu dengan seorang pria bule yang mondar-mandir di depan acara dan bikin mereka jadi curiga. Hmm, siapa ya dia?

Selain ngobrolin soal pria bule misterius, obrolan seputar make up dan beauty pun jadi topik bahasan yang asyik. Mulai dari gosip lipkit Kylie, rahasia make up masing-masing sampai ... kesalahan berdandan saat awal belajar make up dulu.

Nah, kebanyakan dari kita tentunya pernah dong mengalami 'dosa' kecil saat belajar make up. Ternyata para #IbuIbuHot ini juga pernah lho melakukannya. Seperti apa ya 'dosa' yang akan mereka beberkan? Lalu, kenapa sih Andra nggak pede kalau ke mall tanpa make up? Dan apa sih arti make up bagi para #IbuIbuHot ini?

Kae dan Uchita ngobrolin soal lipkit Kylie yang fenomenal | Foto: copyright vemale.com

Yup, mereka akan berbagi apa sih arti make up di episode 2 #IbuIbuHot Webseries "Make Up Your Mind" yang akan tayang besok, Jumat (13/5) di sini. Don't miss it and keep spread the good vibes, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading