Sukses

Lifestyle

Jangan Takut Tenggo, Ini Manfaatnya Untuk Kamu

Kerja dari pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore setiap harinya tidak hanya membuat kamu jenuh tetapi juga merasa lelah. Ketika jam menunjukkan waktu pulang, keinginan untuk segera pulang pun tidak tertahankan lagi. Sayangnya, banyak hal yang menahan kamu untuk tidak pulang. Tugas mendadak dari atasan hingga alasan merasa tidak nyaman karena teman dan atasan masih bertahan di kantor.

Ladies, berikut adalah alasan mengapa kamu harus tenggo setiap hari. Yuk, simak alasan dari vemale berikut ini:

    Lembur Tidak Akan Membuatmu Produktif

    Tubuh memiliki batas untuk bekerja. Tetap melanjutkan bekerja setelah bekerja dari pagi hingga sore tidak akan membuat pekerjaan kamu selesai. Seharusnya kamu tahu bahwa dalam bekerja kamu memiliki batas waktu dan target untuk menyelesaikannya. Lembur bukan solusi untuk menyelesaikan pekerjaan kamu.

    Kamu Memiliki Kehidupan 'Lain'

    Bekerja memang penting tetapi bukan berarti kamu menomorduakan hal lain. Seperti waktu bersama keluarga, teman dan pasangan. Kamu memiliki masalah yang haru diselesaikan. Jangan hanya karena kamu tergila-gila dengan kerja kamu melupakan waktu bersama keluarga, teman dan pasangan.

    Terhindar Stres

    Stres sering menghampiri para pekerja. Beban pekerjaan seringkali membuat hidup kamu tidak nyaman dan merasa dikejar dengan deadline. Agar kamu terhindar dari stres dan rasa tidak nyaman karena bekerja, maka pulang tepat waktu sangat disarankan.

    Disiplin

    Pulang tepat waktu bukan berarti kamu tidak mau memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Pulang tepat waktu berarti kamu dapat menyelesaikan pekerjaan dan tugas kamu dengan tepat waktu. Hal ini akan melatih kamu lebih disiplin.

    Lebih Bahagia

    Saat kamu pulang tepat waktu maka kamu akan memiliki waktu yang lebih luang untuk keluarga, teman maupun sahabat. Kamu akan lebih banyak berinteraksi bersama mereka dan akan membuatmu merasa lebih bahagia.

Pulang tepat waktu bukan berarti kamu tidak memberikan sesuatu yang lebih untuk kantormu justru dengan pulang tepat waktu dengan pekerjaan yang sudah beres hal tersebut menunjukkan bahwa kamu sangat disiplin. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading