Sukses

Lifestyle

Heboh! Uji Kelangsingan Tubuh dengan Koin yang Ditaruh di 'Situ'

Kalau ngomongin soal tren-tren aneh dan unik yang ada di media sosial rasanya tak ada habisnya. Termasuk tren uji kelangsingan tubuh. Sudah ada banyak tren uji kelangsingan tubuh yang heboh di media sosial, mulai dari tantangan pegang pusar, memakai lipstik dengan cara aneh, hingga yang menggunakan smartphonedan kertas HVS.

Nah, kali ini ada yang unik dan heboh lagi soal uji kelangsingan tubuh. Yaitu menggunakan koin yang ditaruh di sisi samping pergelangan tangan. Jadi "aturannya" adalah jika lebar sisi samping pergelangan tanganmu tak melampaui lebar koin, maka "konon katanya" kamu bertubuh langsing. Tapi kalau lebar sisi samping pergelangan tanganmu melebihi lebar koin, hm... kamu belum langsing, Ladies.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tren ini memang ada-ada saja, ya. Dilansir dari dailymail.co.uk, tren unik dan aneh ini telah menarik perhatian 3 juta pengguna media sosial Weibo hanya dalam hitungan beberapa jam saja.  Tren yang mereka sebut "one yuan coin hand" ini menggunakan koin pecahan satu yuan sebagai patokannya. Lebar koin ini sendiri hanya 25 mm.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Entah siapa yang memulai dan punya ide membuat uji kelangsingan seperti ini. Tapi terlepas siapa yang memulai, tren ini terbukti sukses menarik perhatian jutaan netizen.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Memang tak ada alasan ilmiah yang mendasari uji kelangsingan ini. Tren ini bisa dibilang cuma sebatas untuk iseng dan seru-seruan belaka. Kira-kira kamu tertarik untuk iseng-iseng mengikuti tren ini juga nggak?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading