Sukses

Lifestyle

Wah! Ada Keripik Rasa Susu dan Roti Bakar, Mau Coba?

Kamu suka mencoba kuliner-kuliner unik dan lain dari biasanya? Kalau iya, camilan unik yang satu ini pasti bikin kamu penasaran dan ingin mencobanya. Kalau selama ini kita mengenal keripik rasa barbeque, ayam bawang, atau rumput laut, keripik yang berikut ini lain dari biasanya.

Di Jepang, ada keripik rasa susu dan roti bakar. Dilansir dari dramafever.com, perusahaan makanan ringan terbesar kedua di Jepang, Koikeya ini sungguh bikin terobosan baru untuk produk keripik kentang mereka yang lain dari biasa. Tahun 2015 lalu, mereka bahkan mengeluarkan keripik rasa Strawberry Shortcake. Wah, unik-unik sekali ya produk mereka.

Foto: copyright dramafever.com

Dalam membuat produk keripik kentang rasa unik ini, perusahaan Koikeya tetap menekankan pada produk dengan kualitas yang tinggi. Mentega yang digunakan untuk keripik rasa roti bakar ini saja didatangkan jauh-jauh dari Hokkaido. Sementara untuk keripik rasa susu, perusahaan Koikeya memastikan kandungan kalsiumnya sama dengan segelas susu segar. Jadi bukan hanya rasanya saja yang diutamakan tapi juga kandungan nutrisinya.

Keripik kentang rasa susu dan roti bakar ini baru akan beredar di Jepang tanggal 30 Mei mendatang. Kira-kira bakal laris nggak ya?

Pastinya jadi pengalaman unik ketika bisa mencicipi camilan atau makanan ringan dengan rasa yang tak biasa. Buat para pecinta kuliner unik, berhasil mencoba makanan dengan rasa unik jadi sebuah kepuasan tersendiri. Kalau kamu sendiri, termasuk tipe orang yang suka mencicipi kuliner-kuliner unik juga, kah?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading