Sukses

Lifestyle

Bikin Malammu Makin Hot Dengan Gaya Bercinta Vampir Ini Ladies

Sejak film Twilight muncul beberapa tahun yang lalu Vampir bukan lagi jadi makhluk yang super menyeramkan Ladies. Vampir kini digambarkan sebagai sosok yang tampan/cantik, keren dan sangat menawan. Salah satu adegan yang menjadi perhatian dari film Twilight adalah saat Edward dan Bella melakukan bulan madu. Cara bercinta Edward dan Bella yang liar dan sangat sensual pun diinginkan banyak pasangan. Berikut ini Vemale akan coba membahas satu persatu soal Vampire sex seperti yang telah dilansir oleh indiansutras.com berikut ini.

  • Pertama siapkan suasana kamar yang mendukung. Suasana kamar yang kondusif akan menjadi kunci sukses pasangan untuk mencapai kepuasan saat bercinta. Matikan lampu dan nyalakan lilin aromatik yang menggoda di kamar. Usahakan posisi lilin menyoroti kamu dan suami.
  • Selanjutnya tak ada salahnya untuk mengambil kendali permainan. Sesekali kamu dibolehkan untuk bercinta dengan gaya liar, seksi, dan sensual.
  • Warna merah dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual pria. Coba gunakan bra atau lingerie warna merah supaya libido suami semakin memuncak.
  • Tunjukkan sisi liarmu Ladies, coba lepaskan pakaian suami satu persatu. Ini akan membuat gairahnya semakin membara.
  • Mulailah dengan merangsang lewat leher. Leher adalah area sensitif bagi para pria. Gunakan lidah untuk menjilati bagian tersebut secara perlahan. Ini akan membuat suami bergairah dan akhirnya tak tahan untuk segera menerkammu.
  • Yang paling penting adalah jagalah kecepatan atau tempo permainan di ranjang. Setelah menunjukkan sisi menggairahkan perlahan pelankan tempo permainan. Kemudian kembalilah pada gaya bercinta yang liar dan menggairahkan.


Selamat mencoba malam ini dan rasakan sensasi yang berbeda dengan hubungan intim biasanya Ladies. Buat malam ini makin hot dengan gaya bercinta Vampir ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading