Sukses

Lifestyle

Psst, Bakal Ada Kejutan Dari #IbuIbuHot di Episode 3!

Ladies, pernah nggak merasa 24 jam dalam sehari itu seperti masih kurang? Berangkat pagi, bergelut dengan rutinitas, sampai rumah sudah gelap. Wah, waktu untuk me-time serasa jauh di angan ya?

Sama seperti kita, Ucita pun punya kesibukan segunung yang menyita waktunya. Sehari-hari Ucita bekerja sebagai penyiar radio. Menjadi MC dan beauty influencer pun nggak boleh ketinggalan dalam list kegiatan sehari-hari Ucita.

Waktu berkumpul dengan #IbuIbuHot adalah saat yang menyenangkan untuk Ucita. Di saat ini lah ia bisa berbagi cerita tentang pekerjaan, manajemen waktu dengan keluarga dan juga sahabat.

Foto: copyright vemale.com

Pernah ngantor full time dari jam 9 hingga jam 5 sore membuat Ucita punya pengalaman tentang pekerjaan dan waktu adalah hal yang paling berharga dan harus pintar dikelola sejak dini. Well, setelah itu hari sibuk Ucita masih berlanjut ke kantor Carline dan Ria, CottonInk, dimana bakal ada proyek baru yang ditunggu-tunggu. Hmm, kira-kira proyek kejutan apa ya yang akan dikerjakan oleh #IbuIbuHot ini, Ladies? Pssst, don't go anywhere, nantikan episode #IbuIbuHot: Sisterhood Redefined "Work, Work, Work" besok di sini. Keep spread the good vibes, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading