Sukses

Lifestyle

Sakit Parah, Gadis Cantik Mohon Pada Ibunya Buat Disuntik Mati

Sakit memang tidaklah menyenangkan. Apalagi, jika sakit yang diderita merupakan penyakit yang tidak kunjung sembuh dan membuat tubuh hanya bisa terkapar di tempat tidur saja. Meski begitu, saat sakit, sudah sebaiknya agar kita selalu sabar dan tabah menjalaninya. Kita juga tak boleh putus asa dan menyerah dengan penyakit yang menyerang.

Berbicara mengenai sakit, kisah sedih dan menyayat hati kali ini datang dari seorang gadis cantik berusia 23 tahun bernama Kirsty Keep. Gadis berambut pirang dan memiliki senyum manis ini baru saja memohon kepada ibunya untuk disuntik mati di sebuah klinik di Swiss. Memohon untuk disuntik mati ini sendiri dilakukannya tentu bukan tanpa alasan. Dikutip dari laman asiantown.net, Kirsty merasa putus asa dan tak kuat menahan sakit yang ia derita.

Kirsty hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit. Sering kali ia dibantu bernafas menggunakan alat bantu pernafasan buatan| Photo : Copyright asiantown.net

Kirsty yang berasal dari Madistone ini menderita sakit misterius yang membuat tubuhnya hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit. Penyakit ini sendiri menyerang tubuhnya sejak 12 tahun lalu tepatnya saat ia berusia 11 tahun. Saat itu, ia digigit seekor serangga kecil. Sejak digigit serangga itulah, tubuhnya menjadi lemas dan sakit.

Akibat gigitan seekor serangga tersebut, hingga kini Kisrty hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur. Ia juga harus memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat secara berkala untuk memantau kesehatannya. Meski telah bertahun-tahun menjalani berbagai pengobatan dan perawatan, kondisinya tidak semakin membaik. Sebaliknya, kondisinya justru semakin memburuk dan semakin lemah.

Tak kuat menahan sakit dan menyerah dengan kondisi tubuhnya yang lemah, Kirsty baru-baru ini memohon kepada orang tuanya agar ia disuntik mati saja. Infeksi yang diakibatkan oleh serangga yang telah menggigitnya 12 tahun yang lalu telah membuat tubuhnya lumpuh dan sakit luar biasa. Kirsty mengatakan,

"Aku mulai mengalami kejang-kejang 18 bulan yang lalu. Aku merasa tubuhku sangat nyeri. Tulang-tulang yang ada di tubuhku rasanya juga sangat sakit dan seperti akan copot. Ini sungguh membuatku menderita. Aku ingin disuntik mati saja. Aku mencoba untuk selalu kuat setiap harinya. Tapi, sepertinya aku benar-benar sudah tak kuat untuk bertahan."

Kirsty Keep dan dokter yang merawatnya | Photo: Copyright asiantown.net

Sementara ibunda Kirsty yakni Theresa mengatakan, "Kami sangat sedih saat melihatnya kesakitan. Kami selalu mencoba menguatkannya saat ia mengerang kesakitan. Pernah suatu kali ia ingin dibawa ke Swiss dan memohon agar kami mau melakukan suntik mati padanya. Ini membuat kami sungguh merasa sedih. Kini, ia sedang berjuang melawan penyakitnya dan kami sedang berusaha untuk terus menguatkannya dan mendorongnya untuk sembuh."


Saat ini, Kirsty sedang menjalani serangkaian perawatan dan pengobatan terkait penyakitnya. Untuk mendukung gadis cantik ini agar terus bersemangat dan yakin buat sembuh, sang adik yang bernama Chloe sedang melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatannya. Orang tua dan kawan serta kerabatnya terus berada di sisinya untuk memberi dukungan. Semoga, Kirsty lekas sembuh dan pulih dari sakitnya ya. Apapun dan bagaimanapun kondisi kamu, terus semangat Kirsty. Yakinlah bahwa kamu akan sembuh dan Tuhan selalu ada di sisimu.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading