Di Balik Senyum Cantik Itu, Ada Kejadian Tragis di Masa Lalunya

Fimela17 Mei 2016, 12:10 WIB
Foto: copyright instagram.com/paola_antonini

Setiap manusia pada dasarnya ingin memiliki hidup yang bahagia dan sempurna. Tapi kadang ketika takdir berkata lain, kita tak bisa mengelak atau menghindari kecelakaan atau sebuah tragedi. Namun dari situ, kita selalu punya pilihan untuk menyerah atau melanjutkan hidup.

Paola Antonini, wanita cantik ini merupakan seorang model berdarah Brazil. Di balik senyuman yang ia tampilkan di foto-fotonya ada kisah duka yang sangat mengharukan. Dilansir dari brightside.me, dua tahun lalu, beberapa hari menjelang Natal, Paola mengalami cedera parah dan kehilangan kaki kirinya karena ditabrak mobil. Kejadian itu jelas meninggalkan kesedihan dan luka.

Foto: copyright instagram.com/paola_antonini

Dari kejadian tersebut, Paola memilih untuk bangkit. Dia tak menyerah, putus asa, atau terjebak dalam depresi. Sebaliknya, ia buktikan pada dunia kalau ia merupakan wanita yang kuat dan tangguh.

Paola mengisi hari-harinya dengan berbagai aktivitas dan petualangan baru. Dari senyumannya, kita bisa menangkap kalau ia bahagia dengan hidupnya yang sekarang.

Foto: copyright instagram.com/paola_antonini

Untuk menjaga tubuhnya tetap bugar, Paola selalu menjalani gaya hidup yang aktif. Dia sangat menyukai olahraga, menari, bermain papan luncur (skateboard), dan naik kuda. Tak hanya itu, Paola juga hobi traveling dan suka bepergian.

Foto: copyright instagram.com/paola_antonini

Kariernya sebagai model pun terus berlanjut. Dia masih sering muncul di televisi dan juga berkolaborasi dengan sejumlah merek produk kecantikan besar. Dia pun tetap terlihat fashionable di foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Untuk menyebar lebih banyak inspirasi, Paola memiliki blog dan channel YouTube sendiri. Dia juga selalu memberi semangat dan dukungan pada orang-orang yang mengalami keterbatasan untuk bisa kembali percaya diri dan tak menyerah dalam hidup.

Foto: copyright instagram.com/paola_antonini

“No one is without troubles, without personal hardships and genuine challenges. That fact may not be obvious because most people don't advertise their woes and heartaches.  But nobody, not even the purest heart, escapes life without suffering battle scars.”
― Richelle E. Goodrich

Tiap orang punya masalah atau masa lalu pahitnya sendiri-sendiri. Tapi semua kembali pada diri kita sendiri. Mau melanjutkan hidup dengan cara yang lebih baik atau terus meratapi yang telah lalu. What do you think about it, Ladies?

(vem/nda)