Sukses

Lifestyle

Videonya Sukses di Youtube, 3 Wanita Cantik Ini Jadi Inspirasi

Perkembangan teknologi sepertinya telah membuat siapa saja dapat berkreasi dengan mudah. Misalnya saja kreasi di Youtube. Sampai saat ini, ada banyak orang yang telah meng-upload videonya di Youtube dengan tujuan memberikan inspirasi kepada viewersnya. Melihat kondisi itulah, maka Google Indonesia ingin mengajak lebih banyak lagi wanita agar mau berbagi pengetahuan mengenai teknologi serta bagaimana mereka bisa memanfaatkan teknologi tersebut secara lebih maksimal.

Melalui forum Woman 2.0: Wanita dan Teknologi, saatnya wanita Indonesia meraih mimpinya melalui teknologi. Menurut Niken Sasmaya seorang Team Lead YouTube serta SEA & ANZ mengatakan bahwa melalui acara tersebut para kreator dapat membagikan insight mengenai channel How-To & Style yang digemari.

"Pertumbuhan kreator wanita Indonesia di YouTube begitu pesat. YouTube merupakan platform dimana semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menunjukkan passion dan menemukan audiens dari seluruh dunia," ucap Niken

Vindi Harfrida, salah satu kreator YouTube asal Malang dan SFX Makeup Artist, selama ini ia telah banyak membuat konten unik dan mampu menjaring banyak viewers. Dirinya juga telah berhasil membagikan cerita seputar bagaimana kesuksesannya demi bisa menyalurkan aspirasi melalui berbagai cara yang disukainya.

Wanita-wanita cantik dan sukses di Cahnnel Youtube | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Awalnya kita mau bikin apa sih, kita mulai dari yang ada, bikin tutorial ini dan itu dulu. Kalau sudah, kita bikin konten apa lagi, yang lain. Biasanya, untuk tutorial yang lagi hits orang nggak akan mencari judul yang sulit. Jadi kita bikin konten yang memudahkan kita dan orang lain menemukan konten tersebut. Ya, misalnya saja hijab untuk pesta," ucap Vindy memberikan tips.

Kemudian, dari Bogor ada wanita cantik bernama Linda Kayhz. Ia adalah seorang Makeup, fashion enthusiast dan entrepreneur. Ia memulai membuat video di YouTube sejak tahun 2003. Hampir sama dengan Vindi, video yang dibuat wanita cantik juga tentang hijab. Dirinya membagi waktu dalam membuat konten makeup tutorial lewat YouTube channelnya. Ibu tiga anak ini mengaku sangat antusias ketika melihat angka viewers yang semakin bertambah setiap harinya.

"YouTubers kan udah banyak, tapi kebanyakan di luar. Ternyata dilihat dari komen-komennya di sini juga ada. Akhirnya dari branding banyak dihubungi oleh brand beauty untuk memulai," jelas Linda.

Photo: Copyright Doc Vemale.com

Wanita cantik terakhir atau ketiga yang juga jadi inspirasi karena kesuksesannya di youtube adalah Minyo33. Ia adalah YouTubers, founder of Indo Beauty vlogger community & MUA. Selama ini, ia sangat konsisten membuat konten video yang relevan dengan audiens remaja. Hingga kini, viewers YouTubenya semakin bertambah dan semakin mengesankan.  

"Untuk upload, itu aku lakukan dua kali dalam seminggu tepatnya hari Senin dan Jumat. Lama kelamaan bakalan tahu kok perkembangannya seperti apa dan bagaimana. Yang perlu diingat harus reguler, harus konsisten supaya audiensnya juga semakin antusias dan bertambah," jelas Minyo.

Bagaimana Ladies, apakah kamu juga tertarik untuk berkreasi di YouTube Channel? Selain berkreasi, di YouTube Channel kamu juga bakalan bisa menginspirasi banyak orang lho. Kamu juga bisa menjadi seseorang yang dikenal banyak orang. Buat ketiga wanita cantik di atas, mereka sangat keren ya. Terus berkarya dan berkreasi serta terus menginspirasi ya. Good Job deh pokoknya. ^_____^

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading