Alasan Ini Akan Membuatmu Berubah Pikiran Tentang CLBK

Fimela19 Mei 2016, 15:59 WIB
Foto Copyright thinkstockphotos.com

Tidak ada yang mudah dari patah hati dan putus cinta. Semu tentu setuju patah hati membuat suasana hati tidak tenang dan membuat sedih. Tingkat kesedihan saat patah hati pun berbeda pada masing-masing orang. Cinta sejati bukanlah menemukan seseorang yang tepat tetapi menemukan orang yang mau berjuang bersama untuk memperbaiki.

Mengakhiri hubungan bukanlah satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah. Mengakhiri bukan berarti semuanya berakhir. Berikut adalah kemungkinan yang dapat kamu pertimbangkan untuk memperbaiki hubungan kalian kembali:

  1. Terlepas siapa yang salah dan mengakibatkan kandasnya satu hubungan bukan berarti kamu terus saling menyalahkan. Alih-alih mencari solusi yang ada kalian akan sibuk bertengkar. Ketika kamu masih bisa duduk tenang dan berusaha untuk memperbaiki semuanya. Maka kesempatan untuk bisa merajut kembali hubungan kalian pun dapat terwujud.

  2. Kalian masih saling perhatian satu sama lain. Mungkin kamu kecewa atau dia yang merasa dikhianati tetapi kalian masih saling peduli. Maka ada kesempatan untuk membangun kembali hubungan yang sempat terputus. Yang perlu kalian lakukan adalah sedikit menurunkan ego dan saling memaafkan.

  3. Kalian belum hilang 'rasa'. Cinta dapat mengalahkan segalanya. Dengan masih memiliki perasaan cinta maka kesempatan untuk memperbaiki hubungan kalian akan lebih mudah. Cinta akan membuat kalian lebih bertahan dalam segala hal.

  4. Kamu memiliki dukungan untuk kembali memperbaiki hubungan kalian. Jika kamu memiliki teman dan keluarga yang mendukung hubungan kembali, maka masalah yang kalian hadapi tidak akan pernah sulit dan dengan mudah hubungan kalian dapat kembali lagi.

  5. Sudah lama berpisah tetapi masih merindukan dan mencintai. Hal ini cukup sebagai modal untuk menyatukan hubungan kalian kembali. Selain itu jika kalian menginginkan hubungan kalian kembali bersatu maka yang perlu kalian lakukan adalah mewujudkannya.

CLBK bukanlah sesuatu yang salah, jika memang hubungan kalian masih dapat dipertahankan mengapa tidak berusaha. Selamat mencoba, ladies.

(vem/apl)