Sukses

Lifestyle

Nenek Usia 88 Makin Fashionable & Jadi Ikon Brand Fashion Ternama

Pernah mendengar pepatah bahwa usia hanyalah angka? Jika mendengar pepatah tersebut, kita semua tentu tahu bahwa usia memang sebuah angka. Meski usia sudah lanjut atau tua, semangat tetap tak boleh luntur. Usia yang sudah tua juga tak jadi penghalang buat seseorang untuk lebih keren, kece dan menjadi pribadi yang sangat mengesankan. Seperti halnya dengan seorang nenek berusia 88 tahun berikut ini.

Dikutip dari laman boredpanda.com, meski usia nenek bernama Baddie Winkle ini telah menginjak 88 tahun, ia tetap menjadi pribadi yang mengesankan. Ia bahkan merupakan seorang selebritis instagram sekaligus model buat brand fashion kenamaan dunia Dimepiece. Di usianya yang telah 88 tahun, nenek Baddie justru menjadi seorang model yang sangat fashionable. Ia juga tetap menjadi wanita aktif, ceria dan mengesankan. Ia bahkan tak segan memakai make up yang membuatnya terbilang seperti anak muda.

Nenek Baddie Winkle | Photo: Copyright boredpanda.com

Sejak dibuat 2 tahun yang lalu, pada akun instagram pribadinya, nenek Baddie telah memiliki followers sedikitnya 2,1 juta. Setiap kali ia memposting foto terbarunya, ia juga akan mendapat ribuan like dan ribuan komentar. Nenek Baddie bahkan telah berhasil menjadi selebritis papan atas yang kini berteman dengan Miley Cyrus, Kardashians dan masih banyak lagi.

Nenek Baddie adalah seorang ikon fashion ternama untuk fashion khusus anak muda. Kenapa fashion buat anak muda justru memakai model yang telah berusia lanjut? Alasannya adalah brand fashion ini ingin membuat kampanye berjudul "State of MInd". Pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa usia bukan hambatan bagi setiap orang untuk mengekspresikan diri. Semua, pada dasarnya tergantung pada pikiran kita sendiri.

Nenek Baddie adalah model berusia 88 tahun yang fashionable dan selalu ceria | Photo: Copyright boredpanda.com

Dengan berbagai pose centil, ceria dan penuh ketulusan, setidaknya nenek Baddie telah berhasil membuat jutaan anak muda terbuka jalan pikirannya untuk mengekspresikan diri. Ia juga telah berhasil menebar senyum untuk banyak orang. Nah, buat kamu yang ingin tahu lebih banyak mengenai potret nenek Baddie, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading