Sukses

Lifestyle

Hebohnya 5 Atlet Tampan Saat Menghias Kue Untuk Farah Quinn

Apa bayangan kamu tentang atlet-atlet pria? Hmm.. mereka pasti tinggi besar dan tidak mau kalah saat bertanding di lapangan. Tapi apa jadinya jika para atlet yang terbiasa dengan panas di lapangan harus berkutat dengan urusan dapur dan menghias kue dengan icing layer warna-warni? Yang pasti.. heboh, apalagi jurinya adalah Farah Quinn.

Chef cantik yang satu ini ternyata punya kiat khusus untuk membuat pria tak berkutik. Apakah kiat itu? Makanan! Lihat saja, Farah mampu membuat 5 atlet golf yang biasanya gagah dan tampan di lapangan jadi tak berdaya ketika diminta berlomba menghias kue. Kelima atlet tersebut merupakan peserta yang ambil bagian dalam kompetisi golf BNI Indonesian Master Presented by Zurich 2016 yang akan digelar pada 6-9 Oktober di Royale Jakarta Golf Club.

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa ada lomba menghias kue di sana? Tema acara akbar ini adalah 'Eat, Play, Golf'. Dengan tema tersebut, pembukaan pun dihelat dengan memperkenalkan kemampuan para peserta menghias kue. Dalam acara tersebut, Farah Quinn dipercaya menjadi juri penilai untuk setiap kue yang dihias oleh kelima pria tampan itu. 

Foto: copyright vemale.com/Zika Zakiya

Sebagai atlet, mereka sudah pasti jago memegang stick golf dan melambungkan bola, tapi.. saat berurusan dengan kue, tangan mereka langsung kaku. Meskipun tampak canggung ketika menghias kue pencuci mulut dengan icing, mereka tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya. Saat serius menghias, para atlet ini tersipu ketika digoda Farah tentang kue yang sedang dihias.

"Aduh, yang cewek-cewek, suka nggak sih melihat cowok bisa menghias kue?" tanya Farah saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Selasa, 4 Oktober 2016.

Kue yang mereka hias merupakan ciri khas Farah yang disebut Rose Tea Pudding with Vanila Cream. Kue ini dibuat dari rose tea dengan kerak jahe dan biji vanili. Atlet yang beruntung memenangkan lomba hias kue ini adalah atlet Indonesia, Danny Masrin.

Kenapa bisa Danny yang menang? "Danny's cake a little bit funky," ujar Farah Quinn. 

Terbayang serunya acara ini. Sekarang ketahuan kan kenapa harga cake hias cukup mahal? Karena harus sabaaar banget saat menghiasnya. Selamat untuk Danny, semoga sukses dengan karirnya di lapangan golf. 

(vem/zzu/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading