Sukses

Lifestyle

Bangun Dari Koma, Wanita Ini Putuskan Nikah Tanpa Busana

Pada dasarnya, menikah adalah suatu moment yang ingin dilakukan oleh semua orang. Saat menikah, setiap orang juga menginginkan agar pernikahan yang digelar merupakan pernikahan yang mengesankan, memiliki kenangan yang indah dan akan menjadi moment yang tak akan pernah dilupakan. Tapi, entah apa yang ada di pikiran seorang wanita bernama Monique Penberthy (16) asal Melbourne, Australia berikut ini.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, Monique telah memutuskan untuk menikah dengan kondisi tanpa busana. Tak hanya itu saja, ia juga menikah dengan tanpa busana di hadapan sedikitnya 700 tamu undangan. Keinginan untuk menikah dengan tanpa busana ini sendiri dikatakan berawal setelah Monique bangun dari komanya. Setelah ia bangun dan tersadar dari koma, ia mengatakan bahwa ia ingin menikah dengan kekasihnya dan tanpa busana.

Monique saat dirawat di rumah sakit | Photo: Copyright mirror.co.uk

Monique sendiri sebelumnya telah terbaring koma di rumah sakit daerah dimana ia tinggal selama 31 hari. Ia menderita koma setelah didiagnosa menderita Necrotizing fascilitis. Sebuah penyakit yang menginfeksi kulit dan saraf lembut di sekitarnya juga menginfeksi jaringan lemak dan saraf pelindung otot fasia. Karena kondisi inilah, Monique dikatakan tak akan selamat. Ia juga dikatakan sangat kecil kemungkinan untuk bertahan hidup.

Monique mengalami koma selama 31 hari | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ajaib, setelah 31 hari mendapatkan perawatan dari rumah sakit. Kondisinya semakin membaik dan ia pun pulih. Tanpa pikir panjang, Monique pun memutuskan untuk segera mencari kekasihnya dan mengajaknya menikah secepatnya. Dari laporan yang ada, Monique sendiri telah merencanakan pernikahannya pada hari Valentine tahun 2016. Ia bersama kekasih yakni Rowan (27) juga telah memesan gaun dan tempat menggelar pesta pernikahan untuk mereka. Hanya saja, Monique jatuh sakit dan koma. Semua pemesanan yang berhubungan dengan pernikahannya pun dibatalkan.

Monique dan Rowan menikah tanpa busana di hadapan penghulu dan 700 tamu undangan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tapi, setelah koma dan sadar, Monique memutuskan untuk segera menikah. Ia harus menikah dengan kekasihnya meski ia tak melakukan persiapan apapun sebelum menikah. Pada tanggal 27 Maret 2016, Monique dan Rowan pun akhirnya menikah di Confest, Moulamein, New South Wales. Mereka menikah di hadapan penghulu dan 700 tamu undangan dengan tanpa busana. Rowan hanya mengenakan dasi kupu-kupu di lehernya. Sementara Monique, ia hanya mengenakan penutup kepala transparan.

Menikah tanpa busana ini dilakukan karena Monique menganggap bahwa mencari gaun pernikahan yang pas dengan ukuran tubuhnya sangat sulit. Tak ingin kesulitan mencari-cari gaun pengantin dan pernikahannya tertunda lagi, ia pun mengajak kekasihnya menikah dengan cara telanjang atau tanpa busana. Meski awalnya sangat sulit dan membuat Monique gugup, perlahan ia pun semakin berani dan percaya diri.

MoniqUE dan Rowan yang begitu bahagia di hari pernikahan mereka | Photo: Copyright mirror.co.uk

Mengenai pernikahannya tersebut, Monique mengatakan,

"Awalnya aku begitu gugup dan malu. Tapi, ketika semua orang di sekitar kami tersenyum dan memberikan tepukan selamat, aku merasa sangat bahagia dan perlahan nyaman dengan pernikahan tersebut. Aku juga mulai merasa terharu dan berani. Ini adalah pengalaman yang tak bisa aku lupakan. Aku sangat bahagia. Aku telah selamat dari kematian dan apa yang lebih berat dari itu? Aku berpikir bahwa menikah tanpa busana bukanlah suatu yang berat."


Selamat atas pernikahan Monique dan Rowan. Semoga kalian bisa menjadi pasangan yang senantiasa bahagia.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading