Sukses

Lifestyle

Pengantin Wanita Naik Helikopter Demi Kejutkan Pasangan, Tapi...

Siapa yang tak bahagia ketika ia akhirnya menikah dengan orang tercinta? Bisa dipastikan bahwa semua orang akan merasa sangat bahagia lagi bersyukur. Demi melengkapi kebahagiaan tersebut, tidak jarang seseorang akan memberikan kejutan yang menarik dan mengesankan buat pasangan di hari pernikahan mereka.

Kejutan tersebut mulai dari bernyanyi untuk pasangan, dandan paling cantik, memberikan perhiasan yang sudah lama diimpikan oleh pasangan atau pergi ke pesta pernikahan dengan mengendarai kendaraan yang tak biasa layaknya helikopter seperti yang dilakukan oleh pengantin wanita bernama Nascimento Silva (32) berikut ini.

Silva sebelum berangkat naik helikopter ke pesta pernikahannya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dikutip dari laman mirror.co.uk, beberapa waktu yang lalu Silva ingin mengejutkan pasangannya yakni Udirley Damasceno beserta 300 tamu undangan yang sudah hadir dengan naik helikopter menuju gedung pernikahannya. Ia naik helikopter dari rumahnya menuju tempatnya menikah yang berjarak kurang lebih 3 km. Sayang, saat helikopter melewati kawasan pinggiran pedesaan di San Paolo, Brasil, helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan terjatuh.

Silva bersama sang pilot, kakak, dan seorang fotografer wanita yang sedang hamil 6 bulan ditemukan meninggal dunia di tempat kecelakaan. Mayat keempat orang tersebut ditemukan telah tak bernyawa di pinggiran hutan di dekat desa. Atas kecelakaan ini, tentu hal ini membuat pihak keluarga terutama pengantin pria begitu syok dan kehilangan. Sementara itu, polisi masih terus melakukan penyelidikan mengenai kecelakaan ini dan berharap bahwa penyebab kecelakaan bisa diketahui.

Silva dan tunangannya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Carlos Eduardo Batista, seorang WO dari pernikahan Silva dan Udirley mengatakan, "Pengantin wanita ingin memberikan kejutan kepada keluarga dan calon suaminya dengan baik helikopter. Ia ingin membuat semua orang yang hadir terkesan. Ia telah memimpikan hal ini sejak lama. Tapi, ia tak pernah menyangka bahwa ini akan membuatnya pergi untuk selama-lamanya. Ini sungguh menyedihkan."

Kecelakaan ini sendiri disadari ketika beberapa orang yang bertugas menjemput Silva di lapangan dekat tempat pernikahannya tak kunjung datang. Tak lama kemudian, ada kabar bahwa sebuah helikopter terjatuh tak jauh dari tempat pernikahan tersebut. Helikopter tersebut adalah helikopter yang ditumpangi oleh Silva. Sedikitnya ada 9 mobil pemadam kebakaran yang turut melakukan evakuasi korban. Helikopter ditemukan telah hancur dan penumpang di dalamnya telah meninggal dunia.

Helikopter yang ditumpangi Silva mengalami kecelakaan dan hancur | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ladies, kisah yang sangat tragis ya. Semoga, pengantin pria yakni Udirley bisa menerima kenyataan ini dan ia diberi ketabahan. Kita semua tentu berharap bahwa kisah seperti ini tak pernah terjadi lagi

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading