Sukses

Lifestyle

5 Negara yang Paling Banyak Dihuni Perempuan Cantik

Fimela.com, Jakarta Perempuan menawan di dunia tersebar di berbagai negara. Mereka memiliki budaya dan ciri khas kecantikan yang berbeda.

Beberapa negara pun terkenal memiliki perempuan tercantik paling banyak. Dikutip dari situs Viral Shares, berikut adalah urutan negara yang peling banyak dihuni dengan wanita cantik.

1. Brasil

Brasil menduduki peringkat pertama sebagai negara yang dihuni paling banyak perempuan cantik. Negara ini terkenal sebagai rumahnya perempuan dengan rambut panjang mengembang, bertubuh seksi, dan sporty. Kebanyakan perempuan Brasil ini memiliki ciri khas warna kulit bersinar.

2. Rusia

Perempuan Rusia secara luas dikenal dengan ciri mata birunya yang memikat, kulit putih mulus, dan postur tubuh tinggi. Sebagian besar dari mereka memiliki tubuh indah dan proporsional.

3. Venezuela

Venezuela kerap kali melahirkan banyak perempuan yang memenangkan ajang kontes putri kecantikan Miss Universe dan Miss World. Tidak salah jika negara ini tercatat sebagai negara ketiga yang masuk daftar rumahnya para wanita cantik. Perempuan Venezuela ini terkenal dengan tubuh ramping dan wajahnya yang aduhai.

4. India

India dicatat sebagai negara Asia pertama yang paling banyak dihuni perempuan cantik. Wanita India memiliki ciri khas kulit kehitaman dan bercahaya yang dianggap indah oleh banyak ahli. Tak hanya itu, perempuan India dianggap spesial karena kesederhanaannya.

5. Argentina

Perempuan dari Argentina populer dengan kecantikannya, warna kulit yang eksotis, dan rambut indah. Mereka juga dikenal sebagai perempuan yang paling banyak mempopulerkan tren fashion terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading