Sukses

Lifestyle

Pekerjaan Apa yang Cocok untuk Orang Bergolongan Darah A?

Fimela.com, Jakarta Tahu nggak kalau golongan darah kita bisa digunakan sebagai referensi untuk memilih pekerjaan yang tepat? Hal ini karena pemilik golongan darah tertentu punya karakter atau kepribadian tertentu. Sehingga bidang pekerjaan yang tepat bisa dipilih berdasarkan kepribadian yang dimiliki.

Untuk pemilik golongan darah A, pekerjaan apa yang paling cocok? Toshikata Nomi & Alexander Besher dalam bukunya, You are Your Blood Type punya info penting terkait hal ini. Mengingat orang bergolongan darah A dikenal punya kebiasaan yang teratur serta perfeksionis, ada bidang pekerjaan tertentu yang paling cocok untuk mereka. Berikut infonya.

Bidang Pekerjaan yang Menyangkut Pelestarian

Orang-orang bergolongan darah A idealnya cocok dengan karier di bidang hukum, kepolisian, dan perpustakaan. Dengan kata lain, pemilik golongan darah A cocok melakukan pekerjaan yang menyangkut pelestarian. Sebab orang-orang A sangat perhatian dengan detail. Profesi pengacara, arsitek, dan pekerjaan yang melibatkan alat ukur juga cocok untuk orang bergolongan darah A. Pemilik golongan darah A pun punya kontrol diri yang luar biasa.

Bidang Pekerjaan yang Punya Aturan Jelas

Pemilik golongan darah A dikenal sangat mematuhi aturan. Bahkan tipe A ini umumnya orang-orang sopan dan paling taat hukum. Profesi pilot pesawat terbang, juru mesin kereta api, sopir bus, atau sopir taksi pun bisa jadi pekerjaan yang cocok untuk pemilik golongan darah A.

Bidang Pekerjaan yang Melibatkan Kerja Tim

Orang bergolongan darah A bisa menjadi anggota kerja tim yang ideal dan bagus. Mereka bisa melakukan pekerjaan yang didelegasikan dengan mudah. Hanya saja orang-orang tipe A umumnya tak cocok dengan pekerjaan yang membutuhkan keluwesan atau pengambilan keputusan spontan. Jadi kalau seorang A menjadi bos, dia cenderung melakukan tindak sembrono dan berperilaku irasional saat sesuatu berada di luar kendali.

Bidang Pekerjaan yang Melibatkan Imajinasi

Orang-orang tipe A juga dikenal punya daya imajinasi yang tinggi. Profesi sebagai penulis, produser film, dan penyanyi bisa cocok untuk pemilik golongan darah A. Seorang pemilik golongan darah A bisa menjadi juru cerita yang hebat.

Info ini bisa kita jadikan salah satu referensi untuk memilih pekerjaan yang cocok dengan kita. Pastinya kita pun perlu mempertimbangkan kemampuan dan minat pribadi kita sebelum memilih pekerjaan yang paling tepat juga, ya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading