Sukses

Lifestyle

GROM Gelato, Ngaku Lebih Sehat Ketimbang Es Krim Biasa, Coba Yuk!

Kini selain es krim, gelato menjadi favorit semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Hidangan penutup khas Italy ini pun sebenarnya lebih sehat bila dikonsumsi.

"Gelato sendiri menggunakan banyak susu dibandingkan es krim yang kebanyakan menggunakan krim. Jadi gelato lebih rendah lemak, tapi jangan dimakan terlalu banyak juga,"ujar Rabindra F. Turangan selaku general manager GROM, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kini, gerai yang menjual gelato pun sudah mudah ditemui, salah satunya adalah GROM Gelato yang sudah tersebar di beberapa mall ternama Indonesia seperti Lotte shoping Avenue, Plaza Senayan, serta Pacific Place. Gelato dari Grom ini bukan hanya lezat, tetapi sehat bila dikonsumsi karena menggunakan bahan yang organik.

copyright by Anisha

"Grom gelato sendiri tidak menggunakan pengental, tidak pakai pewarna, jadi kita menggunakan warna pure dari buah, jadi 55 persen pure buah murni, 44 persen air, satu persen gula tebu," tambah Rabindra.

Rabindra menambahkan, ciri-ciri gelato tidak menggunakan pewarna ialah seperti gelato yang berwarna merah, lama-lama berubah menjadi pink.

Bahan-bahan Gelato ini pun langsung didatangkan dari Italy yang dihasilkan oleh lahan pertanian sendiri.

copyright by Anisha

"Lahan itu diberi nama Mura Mura. Mereka melakukan pembudidayaan secara alami dan sesuai siklus musim. Panen hanya dilakukan pada saat buah matang pohon agar gelato dan sorbet memiliki rasa segar, incisive dan persistent," tambahnya.

Nah, ladies jika kamu tertarik merasakan kenikmatan makan gelato, Grom memiliki 24 rasa yang dapat memuaskan lidah kamu, dengan harga mulai dari Rp 55 ribu - Rp 99 ribu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading