Sukses

Lifestyle

Ternyata, Warna Baju Ini Yang Bikin Kamu Kelihatan Makin Cerdas!

Setiap orang mungkin punya satu atau dua warna favorit, dan biasanya baju atau benda-benda mereka didominasi oleh warna tersebut. Jika kamu suka warna hitam, berbahagia lah. Karena ternyata warna inilah yang memberi kesan cerdas pada dirimu.

Bagaimana bisa warna hitam bisa membuatmu tampak cerdas? Sebuah penelitian tahun yang dilakukan website Inggris Buytshirtsonline.co.uk di tahun 2015 mengungkapkan bahwa warna hitam dinilai sebagai warna yang paling terlihat cerdas.

Dari 1.000 partisipan survey, baik pria maupun wanita, menilai bahwa orang yang memakai baju warna hitam terlihat lebih intelligent. Selain cerdas, warna hitam juga bisa memberi kesan banyak, seperti kesan serius sekaligus santai, meyakinkan, misterius hingga berkabung.

Sebaliknya dengan warna merah. Hanya 12 persen responden yang menilai warna merah itu cerdas. Meski warna merah dinilai seksi saat dipakai wanita, tapi ternyata warna merah juga dinilai sebagai warna yang arogan atau angkuh. Jadi sebaiknya kurangi pakai warna merah jika ingin tampak cerdas.

Warna hitam tak hanya cocok dipakai siapa saja, tapi juga bisa memberi ilusi langsing. Jadi, kira-kira, apa warna favoritmu ladies? Pastikan kamu punya satu atau dua outfit warna hitam ya, biar kamu kelihatan lebih cerdas.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading